SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar terbaru tentang Lucinta Luna mengejutkan warganet dan menggegerkan jagat maya. Artis yang satu ini mendadak diklaim pihak Malaysia. Hal ini diketahui dari cuplikan wawancara yang dilakukan media massa dengan Lucinta Luna.

Cuplikan video wawancara yang viral di media sosial itu kali pertama diunggah pemilik akun Twitter @hati2dimedsos, Senin (7/1/2019). Video berdurasi semenit 47 detik itu berisi pernyataan Lucinta Luna yang berniat membeli rumah di Malaysia.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Lucinta Luna mengutarakan niatnya pindah ke Malaysia sambil tertawa. Dia menegaskan telah diklaim pihak Malaysia. Namun, pernyataan itu sebenarnya hanya guyonan belaka. Pelantun tembang Bobo di Mana menyampaikan hal itu sebagai guyonan atas cibiran warganet kepadanya.

Namun, kali ini warganet justru merasa senang Lucinta Luna diklaim Malaysia. Padahal, selama ini publik selalu meradang jika ada sesuatu tentang Indonesia yang diklaim sepihak oleh Malaysia. “Kapan lagi kehilangan sesuatu bisa seikhlas ini. Rela serela-relanya,” komentar @susucoklat.

Ambil saja. Kami warga Indonesia ikhlas,” sambung @puutriz.

“Tolong ya ini disegerakan. Terima kasih,” imbuh @Andreasimple.

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Lucinta Luna memang tak pernah lepas dari kontroversi. Warganet menilai Lucinta Luna terlalu lebay membuat sensasi yang tidak bermutu. Namun, perlahan nama Lucinta Luna mulai tenggelam dari dunia artis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya