SOLOPOS.COM - Erick Thohir (Instagram-@erickthohir)

Solopos.com, SOLO – Pernyataan Erick Thohir yang ingin mengelola klub sepak bola Persis Solo menuai beragam komentar. Erick Thohir bertandang ke Solo untuk meninjau Stadion Manahan sekaligus melakukan penjajakan untuk membantu Persis Solo kembali berprestasi.

Menurut Erick Thohir, Persis Solo adalah klub luar biasa karena telah lama berdiri. Klub sepak bola berdiri sejak 1923 tersebut pernah menjadi juri di era pra-kemerdekaan sebanyak tujuh kali. Meski baru penjajakan, Ketua Komiter Olimpiade Indonesia (KOI) menegaskan dirinya serius ingin mengelola Persis Solo.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Keinginan Erick Thohir mengelola Persis Solo direspons positif warganet di Kota Solo. Lewat fanpage Solopos.com, netizen menyuarakan dukungannya kepada Erick Thohir. Mereka berharap rencana baik dari Erick Thohir mewujudkan Persis Solo yang lebih baik terbukti.

“Dana ada, stadion renovasi, semoga lekas Liga 1,” komentar Febri Baharudin Ska.

Asiap Bang Eric, saya doakan semoga lancar,” imbuh Didik Priyo Jawoto.

“Betul Erick Thohir. Animo penonton Soloraya sangat antusias,” lanjut Ami Amelia.

“Kabar gembira. Stadion bagus, kesebelasannya juga bakalan bagus,” imbuh Prasetyo Nugroho.

Antusias Erick Thohir di dunia olahraga membuat sejumlah netizen menilainya cocok menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Mereka pun berharap Erick Thohir memangku jabatan tersebut di kabinet kerja presiden yang baru.

Sementara itu diberitakan Solopos.com sebelumnya, Erick Thohir justru bakal menolak jika diminta menjadi Menpora. Dia lebih memilih mengelola Persis Solo. “Saya tipe orang serius, bukan coba-coba. Ini era keterbukaan. Tentu yang terpenting, ingin coba membantu saja,” terang Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya