SOLOPOS.COM - Buku tahlil bikinan netizen ini beredar di situs meme kocak seperti 1cak.com. (Istimewa)

Beragam meme kocak muncul dari adegan Boy Anak Jalanan meninggal.

Solopos.com, SOLO – Steffan William resmi mengakhiri perannya sebagai Boy Wirawan di sinetron Anak Jalanan. Keputusan ini rupanya disambut dengan kocak oleh publik media sosial. Ada yang membuat ucapan bela sungkawa hingga membuat buku tahlil Boy.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Stefan William tentu tak bisa dilepaskan dari sinetron Anak Jalanan. Kendati sebelumnya telah membintangi beberapa judul sinetron dan film, nama Stefan justru melambung setelah memerankan Boy di sinetron RCTI tersebut.

Keputusan besar pun dibuat Stefan William. Ia mengumumkan hengkang dari Anak Jalanan di akun Instagramnya. See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all,” ucap suami Celine Evangelista tersebut, Selasa (20/12/2016), sembari mengunggah fotonya bersama pemain Anak Jalanan.

Keputusan ini rupanya memicu tren meme baru di media sosial dan forum Internet. Para pembuat meme rupanya usil membuat lelucon tentang episode terakhir Boy di Anak Jalanan.

Seperti diketahui, karakter Boy akhirnya diceritakan meninggal. Boy mati saat mengendarai sepeda motor sambil melamun hingga terpeleset dan tertabrak sebuah truk. Kecelakaan maut ini mengakhiri kisah karakter Boy.

Netizen lantas membuat ucapan belasungkawa dengan berbagai macam gaya. Salah satu yang paling banyak dibagikan adalah rekayasa gambar buku tahlil. Buku itu dilengkapi dengan tulisan “Surat Yasin dan Tahlil, mengenang almarhum tercinta Boy Wirawan.”

Ada pula yang membuat gambar rekayasa karangan bunga bertuliskan “Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Boy Anak Jalanan.”

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2016), ini kumpulan meme belasungkawa Boy Anak Jalanan;meme-boy-3

meme-boy-4

meme-boy-6

meme-boy-7

meme-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya