SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Kerusakan jalan menuju ke kawasan Waduk Cengklik, Boyolali, selalu menjadi keluhan warga. Setelah sekian lama dikeluhkan, akhirnya jalan raya menuju ke kawasan wisata tersebut diperbaiki.

Perbaikan jalan di kawasan Waduk Cengklik, Boyolali, diperlihatkan lewat foto viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Rabu (17/7/2019). Foto tersebut memperlihatkan sebagian ruas jalan menuju ke kawasan Waduk Cengklik dari depan RS Banyubening ke arah timur yang sedang dalam perbaikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti yang selama ini dikeluhkan, jalan beraspal di kawasan Waduk Cengklik memang rusak parah. Lubang besar menganga di sepanjang jalan. Ditambah dengan kondisi aspal tidak rata yang cukup membahayakan pengendara.

Kini, warganet bersyukur melihat jalur dikawasan Waduk Cengklik Boyolali diperbaiki. Mereka yang biasanya mengeluh mengaku cukup lega melihat perbaikan tersebut.

“Perbaikan Jalan Raya Waduk Cengklik mulai dari RS Banyubening ke arah timur,” tulis @iks_infokaresidenansolo yang mendapat respons positif dari netizen.

“Alhamdulillah, jalan utamaku pulang sebentar lagi halus,” komentar @rois_faisal.

“Akhirnya setelah bertahun-tahun medan offroad-nya ditutup juga,” imbuh @fanny_fachrudin.

Mungkin terasa disindir jalannya busuk aku ya klenger, langsung ditindaklanjuti,” sambung @verryandy45.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya