SOLOPOS.COM - Didi Kempot. (Instagram-@didikempot_official)

Solopos.com, SOLO — Nama musisi sekaligus penyanyi, Didi Kempot, memang sangat kondang di dunia musik, terutama campursari. Kabar meninggalnya Didi Kempot itu memicu duka mendalam bagi penggemarnya sampai-sampai menjadi trending topic di Twitter.

Susi Pudjiastuti Siap Tampung Rusa Kelaparan Semarang Zoo, Pengelola Menolak

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar meninggalnya Didi sampai-sampai memenuhi daftar trending topic di Twitter. Bahkan, tujuh dari tujuh trending topic, semua berkaitan dengan nama musisi campursari tersebut.

Didi Kempot Meninggal Dunia, Sampai Rumah Sakit Dalam Kondisi Henti Jantung

Nama Didi Kempot menjadi yang teratas dalam daftar trending topic di Twitter dengan lebih dari 219.000 kicauan. Kebanyakan dari netizen menyampaikan rasa duka cita mereka.

Kini, musisi kondang itu sudah pergi meninggalkan dunia di usia 53 tahun dan menyisakan karya yang masih didengar para penggemar. Banyak karya Didi yang juga kondang hingga mancanegara.

Hai Bapak Ibu Guru, Ini Curhat Orang Tua di Soloraya Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Didi dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Pria dengan julukan The Godfather of Brokenheart itu tiba di RS Kasih Ibu dalam keadaan tak sadarkan diri dan napas berhenti serta detak jantung berhenti.

Mahasiswa UNS Solo Tetap KKN Di Tengah Pandemi Covid-19, Metodenya Tak Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya