SOLOPOS.COM - Netflix rilis teaser Squid Game season 2. (Youtube Netflix)

Solopos.com, SOLO–Netflix secara resmi merilis teaser Squid Game season 2 melalui media sosial resmi. Ini seperti menjadi lampu hijau bagi serial tersebut tayang di saluran berbayar tersebut.

Sebagaimana diketahui tahun lalu, serial drama Korea ini menggemparkan dunia dan membuat sejarah dengan menjadi serial TV nomor satu. “Squid Game secara resmi telah mencapai 111 juta penggemar  menjadikannya peluncuran seri terbesar kami yang pernah ada!” dikutip dari akun Twitter resmi Netflix, Rabu (14/9/2022).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Mengutip dari Koreaboo.com, Rabu (14/9/22), sutradara, penulis, dan produser eksekutif Hwang Dong Hyuk membagikan pesan khusus mengenai Squid Game season 2 yang teaser-nya telah dirilis Netflix. Dia merenungkan perjalanan sambil juga menggoda apa yang bisa kita harapkan dari musim baru.

Sebagaimana diketahui Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), akan kembali bermain, begitu juga dengan Front Man (Lee Byung Hun), pemimpin pria bertopeng dan pengawas permainan, bahkan Si Salesman (Gong Yoo). Bisakah prediksi penggemar menjadi kenyataan?

Baca Juga: Emmy Awards 2022 Digelar, Michael Keaton hingga Squid Game Menang

Namun, yang paling mengejutkan bahwa Hwang akan diperkenalkan dengan kekasih Younghee, Cheol Su.  Sebelumnya, Lee Jung Jae mengatakan akan melanjutkan Squid Game dan sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, mengonfirmasikan bahwa dirinya sedang mengerjakan musim kedua serial itu.

“Tapi saya mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini,” jelas Hwang Dong Hyuk, Rabu (13/9/2022).

Namun, baru-baru ini warganet telah dihebohkan dengan munculnya kasus yang menimpa aktor Squid Game, Lee Jung Jae. Kontroversi masa lalu Lee Jung Jae terungkap setelah diumumkan sebagai pemain utama serial Hollywood Star Wars The Acolyte. Tentu kabar bahagia itu seketika luntur saat warganet Korea mengetahui perbuatannya di masa muda.

Baca Juga: Pemeran Squid Game Lee Jung Jae akan Bintangi Serial Star Wars The Acolyte

Aktor Korea itu dianggap telah melakukan kesalahan fatal, karena diduga pernah melakukan penyerangan terhadap seorang wanita dengan menyeretnya keluar dari mobil di depan sebuah klub. Selain itu, pemeran Squid Game itu pernah menyebabkan sebuah kecelakaan karena menyetir dalam keadaan mabuk.

Namun Lee Jung Jae membantah tuduhan bahwa dirinya menyetir dalam keadaan mabuk dan mengatakan bahwa managernya yang menyetir.

Perilisan teaser Squid Game season 2 oleh Netflix dan adanya kabar tak sedap Lee Jung Jae memunculkan tanggapan pro dan kontra dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet meminta untuk dibatalkan.

Baca Juga: Sutradara Umumkan Squid Game akan Hadir Musim Kedua dan Ketiga

“Hm..jadi? Kata gue squid game udah paling bener gak usah ada season 2,” dikutip dari akun Twitter @buciniuyeon.

“Wow this seems like another game, squid,” tulis @AgoodUsername01

“and we will be streaming,” tulis @mcavoyjoy, Rabu (14/9/2022).

Dengan adanya berita kasus dari aktor Squid Game, akankah musim kedua akan tetap ditayangkan oleh Netflix? Kita tunggu kabar baiknya bersama–sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya