SOLOPOS.COM - Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel (herald.co.zw)

Solopos.com, ISRAEL – Kabar menghebohkan datang dari Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu. Netanyahu melalui akun twitternya @Netanyahu dikabarkan mengikuti akun referensi seks Persia @PersianHotBook.

Dilansir BBC, Senin (14/10/2013), The Times Israel mengabarkan Netanyahu menyertakan @PersianHotBook menjadi salah satu akun yang diikutinya diantara 90 akun lain seperti kedutaan Israel dan akun institusi pemerintah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pejabat di kantor Netanyahu mengatakan tidak tahu bagaimana situs cabul ini bisa diikuti oleh akun Twitter Netanyahu.

Terkait hal ini Partai Likud, penyokong Netanyahu mengkonfirmasi terjadi kesalahan pada akun twitter Perdana Menteri kontroverial tersebut. Kini, Admin twitter @Netanyahu telah membenahi kesalahan yang terjadi.

“Ada kesalahan dan masalah ini telah dicek. Akun Twitter itu sudah dihilangkan segera,” ungkap Partai Likud seperti dikutip dari akun twitter Israel Radio.

Kejadian ini sudah menghebohkan publik di negara Iran yang merupakan seteru Israel beberapa waktu lalu. Warga Iran beramai-ramai berbagai foto screenshot yang menunjukkan halaman akun Netanyahu yang mengikuti akun seks tersebut.

Akun @PersianHotBook adalah akun penyedia informasi dan kumpulan buku seks dalam bahasa Persia. Akun itu menyediakan informasi tentang kumpulan buku-buku seks dalam bahasa Persia.

Hingga kini, akun @PersianHotBook telah diikuti oleh 265 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya