SOLOPOS.COM - Logo Neta (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Bagi kamu yang sudah berencana memiliki mobil NETA V, buruan beli mobil tersebut. Sebab, pihak NETA memberikan garansi seumur hidup “Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods” untuk 2.024 pembeli pertama.

Garansi ini diberikan khusus untuk unit NETA V yang dipasarkan di Indonesia. “Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai,” ujar

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Managing Director NETA Auto Indonesia Jason Ding dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (6/11/2023).

Persaingan bisnis yang membahagiakan konsumen itu datang belum lama setelah Wuling mengumumkan hal serupa untuk produk terbarunya yang akan segera diluncurkan BinguoEV,

memberikan garansi seumur hidup untuk komponen-komponen inti mobil listrik seperti baterai, motor penggerak elektrik, dan motor control unit (MCU).

Sementara itu, NETA tidak hanya memberikan garansi seumur hidup untuk komponen inti dari NETA V, tapi, juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama dalam menghasilkan daya, yakni drive motor dan control distribution system.

Garansi tersebut diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit NETA V, atau sejak mobil tersebut pertama kali dikenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Agustus lalu.

NETA juga mengubah penawaran satu tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare part, dan material lainnya menjadi lima tahun atau dengan jarak tempuh 50.000 kilometer (km).

Program-program tersebut berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik NETA V yang digunakan untuk kendaraan pribadi, tidak digunakan untuk komersial, maupun perusahaan.

“Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk beralih ke mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen. Calon konsumen dapat datang langsung ke diler resmi kami yang kini sudah hadir di beberapa titik,” kata Jason.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya