Net TV Bakal PHK Massal Karyawan?

Stasiun televisi Net. TV menjadi trending topik nomor 2 di Twitter Indonesia. Penyebabnya, Net TV dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

Net TV Bakal PHK Massal Karyawan?

SOLOPOS.COM - Net TV (Instagram @netmediatama)

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Net. TV menjadi trending topik nomor 2 di Twitter Indonesia. Penyebabnya, Net TV dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

Net TV melakukan PHK massal karena gak mampu bersaing dengan TV lain? Wajar, yang hari ini mendadak sedih karena kaget mendapat kabar itu sebagian besar juga udah jarang seharian nonton TV kok…,” cuit akun @halleluhellyeah.

Akun bernama @SherlyO62662789 ikut berkomentar soal isu PHK di Net TV.

“Di Net Tv pantesan udah gak ada acara THE EAST lagi… Kalah bersaing, apa lagi bangkrutkah Net Tv sampai harus PHK massal karyawannya…???,” tulisnya.

Detik.com mengonfirmasi kabar tersebut ke Pimpinan Redaksi sekaligus Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Namun, ia belum bisa berkomentar banyak.

“Saya no comment dulu deh, saya tanya bos saya dulu ya, sebentar ya, habis Jumatan ya, saya coba tanya nanti habis Jumatan,” kata dia melalui sambungan telepon.

Sejauh yang dia tahu, kondisi di Net TV tidak terjadi apa-apa. “Saya harus tanya dulu ke bos dulu ya, soalnya informasi itu menurut saya harus konfirmasi karena di sini belum ada apa-apa gitu,” tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Geger! Teror Bra Gelantungan Bikin Heboh Warga Rembang

Teror bra bergelantungan di sejumlah lokasi menggegerkan warga di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Kempis-Kempis, 8.000 Karyawan Lion Air Dirumahkan

Sekitar 8.000 karyawan maskapai penerbangan Lion Air bakal dirumahkan agar perusahaan mampu bertahan menghadapi pandemi.

Kuliner Solo, Memanjakan Selera Harus Tahu Batas

Laman Kementerian Komunikasi dan Informatika menggolongkan informasi bahwa satai brutu menyebabkan mudah lupa atau mudah pikun sebagai disinformasi.

Kebakaran Kandang di Grobogan: 13.000 Ekor Ayam Hangus, Rugi hingga Rp1,2 Miliar

Kebakaran terjadi di kandang berisi 13.000 ekor ayam di Grobogan, Jawa Tengah, yang menimbulkan kerugian mencapai Rp1,2 miliar.

Kasus Kematian Covid-19 di Jateng Tinggi, 90% dari Pasien Usia 40 Tahun ke Atas

Kasus kematian atau crisis fatality rate (CFR) akibat Covid-19 di Jawa Tengah (Jateng) masih terbilang tinggi.

Kisah Tragis 2 Wanita Kembar Dijuluki PSK Tertua di Dunia

Kisah tragis kali ini tentang wanita kembar yang dijuluki sebagai PSK tertua di dunia.

Pembangunan Fisik Capai 95%, Bendungan Bendo Ponorogo Mulai Diisi Air

Bendungan Bendo yang berada di Desa Ngindeng, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, mulai diisi air awal atau impounding, Sabtu (31/7/2021)

Terlibat Kejar-kejaran dengan Orang Tak Dikenal, Remaja Meninggal Seusai Tabrak Pohon di Jogja

Seorang remaja meninggal setelah menabrak pohon perindang di Jalan AM. Sangaji, Jetis, Kota Jogja, Sabtu (31/7/2021) dini hari.

Jurus Cegah Jakarta Tenggelam, Mampukah Bertahan?

Wagub DKI Jakarta menegaskan wilayahnya tidak akan tenggelam dalam 10 tahun ke depan karena sederet jurus pencegahan yang dilakukan.

Warga Karangudi Jadi Korban ke-19 yang Meninggal Tersetrum Jebakan Tikus di Sragen

Warga Desa Karangudi, menjadi korban meninggal tersetrum jebakan tikus berlistrik ke-19 dalam kurun waktu dua tahun terakhir di Sragen.

BSI Muda Galakkan Sedekah 3 In 1, Sekali Bantu Untuk UMKM, Isoman, dan Ojol

Bank Syariah Indonesia (BSI) membagikan 200 paket isoman untuk masyarakat yang membutuhkan di kawasan Tanah Abang Jakarta.

Foto di Ranjang & Video Adhisty Zara Ciuman dengan Mantan Suami Rachel Venya Viral, Ibunya Akui Kesalahan

Ibunda Adhisty Zara mengakui tindakan tak senonoh yang dilakukan anaknya bersama mantan suami Rachel Venya adalah kesalahan yang tidak pantas ditiru.