SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Neno Warisman mengisi kampanye terbuka calon anggota legislatif DPR daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV (Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri), dari Partai Gerindra, Luz B. Mahendradatta di Alun-alun Karanganyar, Kamis (11/4/2019).

Berdasarkan pantauan Solopos.com, ratusan massa memadati Alun-alun Karanganyar pukul 14.00 WIB. Selain Neno Warisman, tablig dan kampanye terbuka dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Tim Pengacara Muslim, H.M. Mahendradatta dan dai mujahid nasional dari Papua, K.H. Fadlan Garamatan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pada kesempatan tersebut, Neno Warisman menyerukan ganti presiden 2019 dan mengenalkan Luz B. Mahendradatta kepada masyarakat Karanganyar. Neno menyarankan, untuk memilih pemimpin yang memberikan waktu, pikiran, dan tenaga untuk masyarakat.

“Harga sembako naik tidak? Kami bisa produksi garam tidak? Kenapa masih suka impor? Mending ganti presiden. Cari yang amanah, bukan yang cari jabatan, bukan orang-orang yang menyengsarakan rakyat. Sudah saatnya Prabowo-Sandi. Insya Allah,” katanya saat orasi.

Pernyataan tersebut disambut tepuk tangan dari ratusan massa yang hadir. Mereka juga mengangkat kedua tangan dan menunjukkan jari telunjuk dan ibu jari. Neno mengatakan, sudah mencanangkan gerakan Dapur Rakyat Adil Makmur di Karanganyar bersama Luz B. Mahendradatta.

“Bunda-bunda ditemeni milenial pergi ke pasar, ajak para pedagang di pasar untuk sedekah bahan makanan. Bunda-bunda buat makanan itu. Dimasak di dekat tempat pemungutan suara supaya petugas yang bekerja tidak keluar sehingga tidak terjadi kecurangan,” katanya saat menyampaikan orasi.

Luz B. Mahendradatta mengatakan tugas DPR membuat peraturan bersama presiden dan mengawal kebijakan presiden. Dia menjelaskan, sudah keliling ke seluruh wilayah Dapil Jawa Tengah IV untuk mengetahui permasalah yang dihadapi masyarakat.

“Kami tidak mau berbicara ke belakang. Kami selalu menatap ke depan. Apa yang kita bisa perbaiki. Apa yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat. Saya akan fokus seperti yang Prabowo canangkan, antara lain, kebijakan pertanian, kesehatan. Saya perwakilan kaum perempuan, saya akan pikirkan perempuan,” katanya kepada Solopos.com di sela-sela acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya