Neno Warisman Aktivis #2019GantiPresiden Ikut Rapat di Rumah Prabowo
Potongan video orasi Neno Warisman dalam aksi #2019gantipresiden di Kota Barat, Solo, Minggu (1/7/2018). (Youtube/panjimasttv)

Solopos.com, JAKARTA -- Aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman menyambangi rumah cakal calon presiden Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta, Selasa (18/9/2018) malam. Malam ini, Prabowo mengumpulkan sekretaris jenderal partai pengusungnya ke rumahnya.

Neno datang ke rumah Prabowo sekitar pukul 18.34 WIB tanpa memberikan banyak pernyataan. Neno hanya mengatakan bahwa dirinya diundang untuk hadir di kediaman Prabowo. "Iya diundang," ujar Neno.

Kedatangan Neno Warisman tersebut bertepatan dengan kabar akan diumumkannya susunan Tim Pemenangan Nasional Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto/Sandiaga Uno pada malam ini.

Berdasarkan informasi para sekjen partai politik koalisi Prabowo/Sandiaga akan berkumpul di kediaman Prabowo sebelum mengumumkan susunan tim pemenangan.

Hingga pukul 18.50 WIB, tokoh-tokoh yang telah hadir adalah Prabowo Subianto, Ketua Tim Pemenangan Djoko Santoso, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan Neno Warisman. Sebelumnya, Neno Warisman kerap melakukan safari deklarasi #2019gantipresiden di beberapa daerah.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom