SOLOPOS.COM - Raisa dan Bunga Citra Lestari (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kangen nonton konser? Jangan khawatir di tengah pandemi Covid-19, masih bisa kok. Karena ada konser virtual Neno Fest Vol.2

Neno Fest The Biggest Streaming Concert Serier kembali hadir dengan memberikan pengalaman baru ber-festival di rumah. Jadi bagi yang sudah ngebet banget nonton konser penyanyi atau musisi idola, yuk ikutan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Konser virtual ini melanjutkan kesuksesan sebelumnya yang telah menghadirkan 11 musisi dan band papan atas nasional. Nah di Neno Fest Vol, 2 tak kalah serunya karena hadir dengan wajah dan konsep baru.

Duet Bareng John Paul Ivan, Ini Cerita Seru Penyanyi Cilik Prisa

The Biggest Streaming Concert Series Neno Fest Vol.2 kali ini hadir dengan banyak episode dengan musisi atau band di tiap episodenya. Dan untuk dua episode awalnya, akan menghadirkan dua Diva Indonesia.

Raisa dan BCL

Iya bagi yang sudah kangen nyanyi Teristimewa, Could It Be, dan Jatuh Hati bareng Raisa bisa nonton pada 29 Agustus 2020. Jadi tak perlu khawatir berdesak-desakan karena masa pandemi Covid-19.

Nah bagi fans beratnya Bunga Citra Lestari (BCL) dan kangen penampilan penyanyi cantik ini di panggung festival bisa ikutan Neno Fest Vol.2. Iya bisa nyanyi bareng Cinta Sejati bareng BCL pada konser virtual 5 September 2020.

Bagi yang Mager Olahraga Wajib Baca! Katanya Kebiasaan Ini Bisa Membakar Kalori Hingga Ratusan

Agar lebih seru menonton konser virtual kedua artis cantik tersebut, kamu bisa nonton bareng sama teman-teman. Asyik lagi kalau nontonnya bareng gebetan atau kesayangan.

Tidak perlu khawatir, karena tiap artis yang bakal tampil di Neno Fest Vol.2 bakal membawakan konsep yang berbeda-beda. Pokoknya bakal memberikan pengalaman menonton konser streaming yang belum pernah ada dari konser streaming sebelumnya.

Karena Ini, WHO Optimis Covid-19 Selesai Sebelum 2 Tahun

Ayo jangan mau ketinggalan seru-seruan nontol konser secara streaming di Detik.com LiveTV. Untuk tiket konser virtual ini dapat beli melalui Tiket.com.

Selain itu hype konser streamingonline terbesar se Indonesia ini juga didukung oleh kerjasama dengan banyak radio partner. Serta jaringan media online seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut seputar Neno Fest Vol.2 dapat follow Instagram @istrigs.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya