SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Neng Neng Nong Neng yang punya judul asli Ku Ingin Lama Pacaran di Sini, sekarang ini boleh dibilang lagu yang booming dan jadi perbincangan banyak orang.

Bukan tanpa alasan, meski nih lagu belum dirilis resmi ke publik, namun udah banyak orang yang ramai-ramai donload ni lagu baik versi video maupun MP3.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu yang diciptain kontestan Indonesian Idol 2012, M Ridho, ini emang punya lirik unik, lucu dengan melodi yang simpel mudah diinget.  M Ridho memang mujur, meski gagal melaju di ajang Indonesian Idol 2012, hanya sampai pada tahap audisi, lagunya itu dibeli salah satu juru Indonesian Idol  Ahmad Dhani senilai Rp5 juta.

Untuk kali pertama lagu ini dinyanyikan Dhani bersama bandnya Triad, Jumat (20/4) malam lalu saata gelaran Indonesian Idol 2012 dilangsungkan. Dengan aransemen baru tentu saja khas Dhani, Neng Neng Nong Neng lebih berirama rock dan lebih variatif unsur musik.

Meski Dhani membawakannya dengan lirik tersendat, sesekali melihat contekan lirik yang udah ditulis di tangannya, secara keseluruhan Neng Neng Nong Neng berhasil menghibur audiens.

M Ridho (dok RCTI)

“Kalau lagu ini laris, tetap saja nanti M Ridho mendapat royalti penjualan,” janji Dhani malam itu.

Pascadipentaskan perdana itu, Neng Neng Nong Neng langsung disambut antusias di dunia maya. Di situs berbagi lagu www.4shared.com saja hingga Selasa (24/4) pagi sudah 2.701 pendonlod lagu tersebut dalam versi MP3. Belum termasuk di Youtube sudah diliat ribuan viewers.

Tentu saja yang didonlod merupakan lagu yang dinyanyikan Dhani saat Jumat (20/4) malam. Anak kecil hingga orang dewasa pun langsung hapal intro lagu ini.

“Awalnya lagu itu buat Al, El, Dul, tapi rencana berubah, buat Triad saja.” ungkap Dhani.

Rencananya lagu tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat. M Ridho yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang roti, Babakan Ciparay, Bandung, Jawa Barat itu,  mengaku tak ada penyesalan sedikit pun lagunya dibeli Ahmad Dhani.

Dia mengaku masih mempunyai banyak stok lagu yang akan ditawarkan ke Ahmad Dhani. Kini sang pedagang roti itu pun kebanjiran job. Mulai undangan nyanyi, wawancara hingga sebagai bintang tamu di berbagai acara televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya