SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati, menyatakan bahwa Demokrat hingga hari ini belum mendapat kabar tentang kepastian pulang atau tidaknya Nazaruddin ke tanah air, guna memenuhi panggilan KPK.

Hari ini, KPK memanggil Nazaruddin sebagai saksi atas kasus pengadaan barang di Kementerian Pendidikan Nasional. Sementara untuk kasus Sesmenpora, dia baru akan dipanggil KPK pada Senin depan, 13 Juni 2011.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nurpati berharap, Nazaruddin segera pulang ke tanah air. Nurpati menilai, kesanggupan Nazar untuk memenuhi panggilan KPK juga bergantung pada kondisi kesehatannya.

Selain Nazaruddin, KPK juga memanggil istri Nazaruddin, Neneng Sri Wahyuni, sebagai saksi atas kasus proyek Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Kementerian

Sementara itu, tak ada tanda-tanda Nazaruddin dan istrinya, Neneng Sri Wahyuni, menampakkan batang hidungnya ke KPK. Informasi terbaru, ternyata Neneng tengah mendampingi suaminya di Singapura.

Pelaksana Harian Dirjen Imigrasi, Muhammad Indra, di Gedung Kemenkum HAM, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini (10/6) mengungkapkan Neneng bersama Nazar sejak 23 Mei lalu. Menurut Indra, pasutri itu berangkat ke negeri singa bersamaan dengan pesawat Garuda. Nazar terbang ke Singapura sehari sebelum KPK memohon Imigrasi untuk mencekal Nazar ke luar negeri. [Vivanews/dtc/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya