SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN--Diduga karena sakit, seorang tunawisma, Misiyem, 52, ditemukan tewas di belakang kompleks Pasar Klaten, Jumat (16/11/2012).

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan nenek tersebut ditemukan tewas kali pertama oleh warga yang akan berbelanja ke Pasar Klaten, sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu warga melihat korban sedang tertidur pulas. Akan tetapi warga merasa curiga karena saat hari sudah pagi, korban masih tertidur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kecurigaan warga tersebut akhirnya terdengar ke telinga suami korban, Suparman, 60, dan anak korban Supri, 25. Setelah itu mereka langsung membangunkan korban, akan tetapi korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Klaten. Tak lama kemudian petugas yang datang langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Petugas tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.  Hal tersebut juga diamini oleh suami korban, yang menyebutkan bahwa korban telah sakit sejak sepekan terakhir.

“Sepekan ini sakit, tetapi tidak punya uang untuk berobat,” ujarnya.

Salah seorang warga, Sriyatun, mengatakan korban tersebut bersama keluargannya tinggal di kompleks Pasar Klaten. Hal tersebut dikarenakan korban tidak memiliki rumah, mereka sering terlihat tidur diatas gerobak ataupun emperan pasar. Sedangkan pekerjaan mereka ada yang menyapu pasar dan ada yang mencari rongsokan di sekitar pasar.

Sementara itu, setelah oleh TKP selesai, korban langsung dimakamkan oleh keluarga dan warga sekitar di TPU Bareng.  “Korban langsung dimakamkan, tidak ada tanda-tanda apa-apa, kemungkinan sakit,” ujar Kapolsekta klaten, Heru Setyaningsih, mewakili Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya