SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang nenek-nenek meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor saat menyeberang di jalan raya Pracimantoro-Giritontro, Desa Suci, Pracimantoro, Wonogiri, Selasa (6/8/2019) malam. 

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (7/8/2019), saat itu perempuan bernama Karsiyem, 86, itu sedang meyeberang jalan seusai berobat di Rumah Sakit Maguan Husada.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ia berjalan kaki dari rumahnya di Dusun Mojo, Desa Suci, Pracimantoro. Seusai berobat, ia hendak pulang. Ia harus menyeberang dari selatan ke utara jalan depan RS Maguan Husada sekitar pukul 19.15 WIB. 

“Saat menyeberang itulah melaju sepeda motor Yamaha Jupiter berkecepatan sedang,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Rabu.

Sepeda motor berpelat nomor AD 2037 A itu dikendarai Nur Wiyanto, 30, warga Dusun Punung, Desa Jatirejo, Giritontro. Melihat sepeda motor melintas, Karsiyem diduga gugup lalu berhenti di tengah jalan. 

“Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindari. Akibat kecelakaan itu korban mengalami patah kaki kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” imbuh Suwondo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya