SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Seorang nenek-nenek bernama Sulami, warga Jl. Raung No. 9, Kabupaten Magetan, diduga jatuh ke jurang dan terbawa arus Sungai Gandong, Jl. Thamrin, Magetan, Selasa (9/4/2019) dini hari. Petugas menyisir sungai untuk mencari jasad wanita berusia 70 tahun.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra, mengatakan pihaknya menerima laporan mengenai seorang wanita lansia yang hilang. Diduga wanita lansia itu jatuh di jurang yang ada di Sungai Gandong.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertama kali yang mengetahui nenek-nenek itu menghilang yakni anaknya, Wawan, 43. Saat itu sekitar pukul 04.00 WIB, Wawan sudah tidak melihat Sulami di rumah.

Kemudian Wawan mencari ibunya itu dan tidak menemukan keberadaannya. Hingga akhirnya Wawan menemukan sandal ibunya di tepi jurang di atas Sungai Gandong.

“Atas laporan itu, BPBD beserta petugas TNI/Polri, Basarnas Pos Trenggalek, dan perangkat desa setempat melakukan penyisiran dan pencarian korban di sungai itu,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa.

Fery menuturkan hingga Selasa siang, petugas masih terus mencari jasad korban dengan menyisir sungai. Namun, jasad korban belum ditemukan.

“Korban terakhir mengenakan daster batik coklat lengan pendek. Rambutnya sudah beruban pendek sebahu. Tinggi badan korban 140 cm,” jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya