SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Warga Dukuh Parit RT 16, Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Sragen, Parto Suti, 65, kalap saat mandi di Sungai Jambangan tak jauh dari rumahnya, Senin (7/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Espos, warga setempat hanya menemukan sendal dan pakaian mbah Parto yang terletak di pinggir sungai. Warga setempat, Suyadi, 45, mengatakan, mbah Parto sering mandi di sungai itu, karena tidak memiliki bak mandi di rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat itu kondisi sungai banjir karena gelontoran air dari atas. Sungai Jambangan ini merupakan anak Sungai Mungkung. Saat volume air membesar, mbah Parto turut terbawa arus air itu. Keluarnya sempat mencari mbak Parto, namun hanya sendal dan pakaian yang ditemukan di pinggir sungai,” ujarnya.

Tim SAR Himalawu dan Tagana Sragen segera melakukan pencarian setelah menerima informasi tersebut. Pencarian dilakukan hingga pukul 23.00 WIB dan dilanjutkan Selasa (8/6) pagi. Keterangan yang diterima Espos, mayat mbah Parto ditemukan sekitar beberapa meter dari lokasi kejadian oleh warga setempat pada Selasa pagi. Jenazah dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan lbih lanjut sebelum diserahkan kepada keluarganya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya