SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Penemuan mayat Mbah Sakinem, 90 di kamar mandi oleh salah seorang tetangganya yang bernama Ny Yantinah menggegerkan warga sekitar, Minggu (13/3) pagi. Kekagetan warga sekitar lumrah karena nenek-nenek warga Dusun Tukluk RT 2/XV, Desa Kerjo lor, Kecamatan Ngadirojo tersebut ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas setagen.

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto seusai menurunkan jenazah korban kepada Espos bercerita, keluarga korban sudah menerima kematian korban. “Setelah tim medis Puskesmas Ngadirojo melakukan pemeriksaan penyebab kematian korban, jenazahnya kami serahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan. Pemakaman akan dilakukan hari ini (Minggu),” jelas Kapolsek mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lebih lanjut mantan Kapolsek Giriwoyo ini menerangkan, posisi korban saat ditemukan dalam posisi duduk dengan kaki terlipat. “Pagi itu, saksi Yantinah hendak buang hajat namun dikejutkan dengan keberadaan korban yang sudah ada di dalam dan tewas. Penemuan itu dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 06.00 WIB.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya