SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang wanita lanjut usia (lansia) bernama Sunarti meninggal dunia seusai tersengat listrik saat menjemur pakaian di halaman rumahnya di Dusun Tanjungsari, Desa Sogo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (26/12/2018) pagi.

“Benar tadi pagi ada seorang nenek-nenek berusia 70 tahun meninggal dunia saat sedang menjemur pakaian,” kata Kapolsek Balerejo, AKP Nugroho, Rabu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Nugroho menuturkan nenek-nenek bernama Sunarti itu awalnya hendak menjemur pakaian di jemuran yang terbuat dari kawat di sebelah kiri rumahnya. Saat sedang menjemur itu, tiba-tiba Sunarti tersengat listrik dan terpental.

Diduga, ada kabel terkelupas yang berada di dekat jemuran. Sehingga, saat tangan nenek-nenek itu memegang kawat jemuran langsung tersengat. Gigi palsu wanita lansia tersebut pun lepas saat kejadian terjadi.

“Jadi kabel yang terkelupas ini berada di dekat jemuran. Sehingga kawat jemurannya teraliri listrik,” jelas dia.

Hasil olah TKP, kata Nugroho, petugas menemukan bekas luka bakar. Polisi tidak menemukan tanda bekas penganiayaan di tubuhnya.

Sehingga, dipastikan Sunarti meninggal dunia karena tersengat listrik. Jenazah selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya