Penampilan pedangdut Nella Kharisma saat di panggung Honda Cendana Day 2019 yang berlangsung di Alun-Alun Purwodadi, Grobogan, Jateng, Minggu (6/10/2019). (Semarangpos.com-Astra Motor Jateng)

Solopos.com, SEMARANG — Ribuan bikers motor Honda dibuat terpukau dengan penampilan biduan dangdut Nella Kharisma pada acara Honda Cendana Day 2019 di Alun-Alun Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (6/10/2019).

Kegiatan yang dimeriahkan artis Nella Kharisma ini merupakan event yang digelar dealer sepeda motor Honda, Cendana Megah Sentosa, sebagai bentuk apesiasi kepada konsumennya.

Baca juga Honda Luncurkan Skutik Tergres Di Jateng, Cek Harganya…

Honda Cendana Day 2019 dibuka Area Manager Cendana Purwodadi, Aminuddin Faqih, dan Bupati Grobogan, Sri Sumarni. Aminuddin mengatakan tujuan diadakannya gelaran ini selain sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Cendana Megah Sentosa juga untuk semakin mengukuhkan nama Cendana Megah Santosa di daerah Grobogan.

“Kegiatan ini kami persembahkan untuk konsumen setia yang selalu mendukung Cendana Megah Sentosa dengan melakukan pembelian dan perawatan rutin di dealer kami. Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, akan meningkatkan kepuasan konsumen akan dealer kami dan sebagai suntikan semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen,” terang Aminuddin dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com di Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (7/10/2019).

Acara Honda Cendana Day 2019 ini tak hanya dimeriahkan penampilan penyanyi yang populer dengan lagu Konco Mesra dan Jaran Goyang saja. Acara Honda Cendana Day 2019 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti senam massal yang diikuti 3.000 orang, safety riding for kids & coloring competition, safety riding competition for public, servis murah 200 motor, pameran sepeda motor Honda, photography contest, band parade, food bazaar, hingga parade makan gratis 1.400 pecel.

Baca juga Duet Dengan Gubernur Jateng, Begini Perasaan Nella Kharisma…

Selain itu acara juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan seperti penampilan grup musik RegQiu Reggae, dan Musisi Jalanan Purwodadi (MJP). Acara berlangsung sangat meriah dan diperkirakan dihadiri sekitar 45.000 penonton dari berbagai daerah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten