SOLOPOS.COM - Nella Kharisma. (Instagram/@nellakharisma)

Solopos.com, KEDIRI – Isu perselingkuhan pedangdut Nella Kharisma dengan mantan Bupati Kediri, Jawa Timur, Sutrisno, menghebohkan masyarakat. Kabarnya, Nella Kharisma sampai dilarang pentas lantaran perselingkuhannya diketahui istri Sutrisno, Bupati Hariyanti.

Menanggapi isu tersebut, kakak Nella Kharisma, Candra, angkat bicara. Dia membantah dengan tegas isu perselingkuhan sang adik yang viral di media sosial.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

“Kabar dan isu selingkuh itu tidak benar, apalagi sampai dilarang manggung, semuanya hoaks,” terang Candra seperti dilansir Detik.com, Sabtu (23/11/2019).

Candra menambahkan, awalnya si pelantun tembang Jaran Goyang itu memilih diam. Namun, lama-kelamaan Nella Kharisma risih dengan isu tersebut.

“Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi,” sambung Candra.

Lewat Candra, Nella Kharisma membantah isu perselingkuhan dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Dia bahkan mengaku tidak mengenal Sutrisno. Dia bahkan jarang berada di Kediri lantaran sibuk bekerja.

“Mbak Nella tidak kenal dengan beliau, Mbak Nella sibuk kerja Mas, jarang di Kediri,” ucap Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya