SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Nelayan Pantai Ayah, Gombong, Kebumen, Timan alias Panjul, masih dalam pencarian sampai Minggu (19/1/2014).

Koordinator Tim Search And Rescue Korwill II Marjono menuturkan belum ada tanda-tanda penemuan Timan. Dari hasil koordinasi dengan SAR Kebumen, SAR Korwill II hanya membantu pencarian sampai Sabtu (18/1/2014) akhir pekan kemarin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pada penyisiran Sabtu lalu, ada pembagian wilayah penyisiran. SAR Korwil II mendapatkan jatah area pencarian Pantai Baron sampai Pantai Gesing dengan jarak 7-10 mil dari darat,” paparnya di Posko SAR Korwill II, Minggu (19/1/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Tim pencari dan penyelamat lainnya, SAR Kebumen, menyisir dari Pantai Gesing sambil kembali ke Gombong. Sejauh ini pencarian terkendala penentuan daerah operasi yang sulit ditentukan lantaran tidak ada jalan medan dan juga cuaca.

Wakil Koordinator SAR Korwill II Sukamto menambahkan nelayan yang selamat, Sriyanto alias Anto, telah bisa dimintai keterangan pada Jumat malam. Dari keterangan Anto diketahui rupanya dia diangkut kapal tongkang di Pantai Trisik, Kulonprogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya