SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KERALA — Ridvan, salah satu pemain sepak bola untuk tim amatir di Kerala, India, rela meninggalkan upacara pernikahannya sejenak untuk mengikuti pertandingan sepak bola. Kisah unik itu bermula kala Ridvan dihadapkan pada dua pilihan, menghadiri upacara pernikahannya atau bertanding sepak bola.

Dilaporkan India Today, Jumat (25/1/2019), Ridvan yang bingung kemudian meminta izin kepada calon istrinya untuk meninggalkannya sejenak di pelaminan demi membela klubnya, FIFA Mejeri. Meski calon istrinya kesal, Ridvan nekat pergi dan bertanding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beruntungnya, tim yang dibela Ridvan menang dan ia segera kembali ke lokasi pernikahan dengan diantar rekan-rekan setimnya. Beruntung lagi, upacara pernikahan Ridvan dan kekasihnya bisa berlangsung lancar.

Kisah unik itu sempat menyita perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga India, Rajyavardhan Rathore. Melalui akun Twitternya, @Ra_THORe, Menpora India itu mengungkapkan sangat ingin bertemui dengan Ridvan.

“Ridvan meminta izin selama lima menit kepada calon istrinya untuk meninggalkan pernikahan demi bermain sepak bola. Sangat nekat. Saya ingin bertemu dengannya,” tulis Rathore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya