Ilustrasi lalu lintas. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, KLATEN — Pria pengendara sepeda motor di Jalan Jogja Solo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah (Jateng), mendadak viral di media sosial lewat aksi konyolnya yang terekam mata lensa kamera. Ia terekam melawan arus lalu lintas di Jl. Jogja-Solo, yang dikenal sebagai kawasan padat kendaraan, tanpa mengenakan helm.

Video aksi konyol dan tak patut ditiru itu viral setelah videonya diunggah di akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (4/3/2019). Dijelaskan di akun Instagram tersebut bahwa video itu direkam pada Senin (4/3/2019) sore.

"Motor lawan arah ↔ membahayakan diri & orang lain. Jangan ditiru ya! Kejadian tadi sore lur, di Klaten Jalan Jogja Solo," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Sontak video viral itu langsung memicu reaksi warganet yang kebanyakan merasa geram dengan tingkah konyol si pengendara sepeda motor. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu dinilai bukan hanya membahayakan dirinya sendiri, melainkan juga pengguna jalan lainnya.

"Otaknya perlu dikalibrasi," tulis pengguna akun Instagram @whendha.

"Kalau ketabrak mobil pasti ada yang menyalahkan mobilnya, padahal sek p*k*k wonge kui," ungkap pengguna akun Instagram @dwy_ryan geram.

"Bosen hidup. Antara bego sama gapunya otak! Emosi lihatnya," imbuh pengguna akun Instagram @hellonna_.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten