SOLOPOS.COM - Shena Hardin (inzet) dan rekaman ponsel sopir bus sekolah saat dirinya mengemudikan mobil naik ke trotoar. (google)

Shena Hardin (inzet) dan rekaman ponsel sopir bus sekolah saat dirinya mengemudikan mobil naik ke trotoar. (google)

CLEVELAND – Tertangkap basah mengendarai mobilnya hingga di atas trotoar demi menghindari bus sekolah yang tengah berhenti, seorang perempuan asal Cleveland, Amerika Serikat (AS), dihukum membawa tanda bertuliskan “idiot” di tempatnya melanggar aturan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shena Hardin, 32, mengaku bersalah karena tak mau mengalah saat sebuah bus sekolah berhenti dan nekat melintasi trotoar untuk menyalipnya pada 11 September 2012. Sialnya, sopir bus yang seorang veteran, Uria Herron, merekam ulahnya itu dengan kamera ponsel.

Hasilnya, Hardin pun ditangkap dan diajukan ke pengadilan. Selain SIM-nya ditangguhkan selama 30 hari, hakim Pengadilan Cleveland memerintahkannya memegangi papan bertuliskan “Hanya seorang idiot yang akan berkendara di trotoar demi menghindari bus sekolah”.

Tak tanggung-tanggung, seperti dilansir yahoonews, Rabu (7/11/2012), Hardin harus memegangi papan itu dambil berdiri selama satu jam setiap hari selama sepekan, tepat di trotoar tempatnya “berakrobat”.

Wah-wah, bisa keju-kemeng plus malu berat nih…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya