Wanita yang wajahnya nyaris dimakan gurita (Metro.co.uk)

Solopos.com, BEIJING – Seorang wanita yang bekerja sebagai pembawa acara melakukan aksi nekat demi menarik perhatian penonton. Wanita tersebut mencoba memakan seekor gurita yang masih hidup. Nahas, aksi tersebut justru membahayakan dirinya.

Dikutip dari Metro, Jumat (10/5/2019), sejumlah video viral di media sosial memperlihatkan aksi nekat wanita tersebut justru membuatnya nyaris kehilangan wajah. Bagaimana tidak, gurita yang hendak disantap itu justru menempel kuat dan nyaris menyobek wanita tersebut.

Gurita berukuran cukup besar itu mengunci diri dengan cara menempel kuat di wajah si wanita layaknya di sejumlah film. Awalnya, si wanita belum sadar jika gurita itu hendak memakan wajahnya. Dia masih bisa tersenyum dan berkata, “lihatlah kekuatan isapan gurita ini!”

Sejurus kemudian, wanita itu mencoba menyingkirkan gurita itu dari wajahnya. Namun, usahanya gagal. Dia segera melambaikan tangan tanda meminta pertolongan. Dia pun berteriak panik saat menyadari pipinya mulai berdarah. Sebab, tentakel gurita itu menempel kuat di mata, hidung, dan mulutnya.

Sejumlah netizen yang melihat video tersebut bergidik ngeri. Mereka takut gurita itu bakal mencopot bola mata si wanita tersebut. Beruntung, gurita itu melepaskan cengkeramannya dari wajah si wanita. Meski demikian, pipi wanita itu berdarah akibat isapan tentakel gurita.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten