SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Seorang wanita yang bekerja sebagai pembawa acara melakukan aksi nekat demi menarik perhatian penonton. Wanita tersebut mencoba memakan seekor gurita yang masih hidup. Nahas, aksi tersebut justru membahayakan dirinya.

Dikutip dari Metro, Jumat (10/5/2019), sejumlah video viral di media sosial memperlihatkan aksi nekat wanita tersebut justru membuatnya nyaris kehilangan wajah. Bagaimana tidak, gurita yang hendak disantap itu justru menempel kuat dan nyaris menyobek wanita tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gurita berukuran cukup besar itu mengunci diri dengan cara menempel kuat di wajah si wanita layaknya di sejumlah film. Awalnya, si wanita belum sadar jika gurita itu hendak memakan wajahnya. Dia masih bisa tersenyum dan berkata, “lihatlah kekuatan isapan gurita ini!”

Sejurus kemudian, wanita itu mencoba menyingkirkan gurita itu dari wajahnya. Namun, usahanya gagal. Dia segera melambaikan tangan tanda meminta pertolongan. Dia pun berteriak panik saat menyadari pipinya mulai berdarah. Sebab, tentakel gurita itu menempel kuat di mata, hidung, dan mulutnya.

Sejumlah netizen yang melihat video tersebut bergidik ngeri. Mereka takut gurita itu bakal mencopot bola mata si wanita tersebut. Beruntung, gurita itu melepaskan cengkeramannya dari wajah si wanita. Meski demikian, pipi wanita itu berdarah akibat isapan tentakel gurita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya