SOLOPOS.COM - Aparat Polresta Solo berpatroli di sekitar Flyover Purwosari, Rabu (3/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Tim Sparta Sat Sabhara Polresta Solo membubarkan puluhan pemotor yang menggelar kumpul bersama atau kopdar di kawasan Flyover Purwosari pada Rabu (3/3/2021) malam. Bahkan, polisi harus membubarkan sebanyak dua kali karena para pemudaitu nekat kembali kopdar setelah dibubarkan.

Kasat Sabhara Polresta Solo, Kompol Sutoyo, kepada wartawan, Kamis (4/3/2021), mengatakan saat ini Kota Solo masih dalam situasi pandemi. Sehingga protokol kesehatan tetap harus dijalankan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Lagi, 10 PSK Dikukut Aparat Polresta Solo di Tiga Lokasi

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah memperoleh adanya kerumunan kami langsung bergerak membubarkan kerumunan itu. Mereka sempat dibubarkan Polsek Laweyan, namun nekat kembali kopdar sehingga kami bubarkan,” papar dia mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Menurutnya, kepolisian bakal rutin menggelar patroli di kawasan Flyover Purwosari. Ia menjelaskan lokasi yang kerap digunakan kopdar di sisi timur flyover sebelah selatan dan utara.

Baca juga: Waduk Cengklik Park Boyolali Dibuka, Ada Kampung Sakura di Dalamnya

Ia menambahkan selain para pemotor, pengunjung angkringan juga diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Sempat kami periksa tidak ada yang membawa minuman keras atau sajam. Mereka segera kami minta pulang,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya