Nekat! Wanita Ini  Ikut Tes CPNS 2019 Saat Bukaan 1 dan Hampir Melahirkan
Ilustrasi Lowongan CPNS (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, PROBOLINGGO – Seorang wanita peserta CPNS 2019 mengikuti tes SKD dalam kondisi hamil tua. Dia bahkan nekat mengerjakan soal tes meski dalam kondisi bukaan satu.

Dikabarkan Antara, wanita bernama Cikita Dwi Kholishotunnur, 24, mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (4/2/2020).

Seusai mengerjakan tes, Cikita dilarikan ke RSIA Fatimah Kraksaan lantaran mengalami kontraksi.

Cikita sebenarnya merasa ragu mengikuti tes SKD CPNS 2019 karena sedang hamil tua.

32.098 Rumah di Klaten Kosong, di Mana Penghuninya?

Apalagi dia telah menunjukkan tanda-tanda hendak melahirkan sejak Senin (3/2/2020) malam.

“Sejak malam harinya sebelum tes SKD saya sudah mengalami bukaan satu dan pada saat mengerjakan soal terasa sakit perut. Namun, alhamdulillah soal-soal sudah selesai saya kerjakan,” terang Cikita seperti dikabarkan Suara. Rabu (5/2/2020).

Ancaman Virus Corona Belum Kelar, Flu Babi Renggut 56 Nyawa di Taiwan

Cikita melahirkan bayi laki-laki sehat seberat 2,85 kg. Dia pun berterima kasih kepada penyelenggara tes CPNS 2019 yang membantu kelahiran anak pertamanya.

Kisah Driver Ojol Karanganyar Jadi Korban Order Fiktif ke Hutan

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Probolinggo, Deddy Nur Baskoro, mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan prasarana pendukung untuk mengantisipasi keadaan darurat.

Pria Ini Ungkap Kelemahan Google Maps, Apa Itu?

“Kami bersama tim memang sudah mengantisipasi terjadinya kegawatdaruratan sejak jauh-jauh hari. Karena itu tim medis sudah siaga di depan ruang tunggu dan ruang ujian selama ujian berlangsung. Sehingga ketika ada peserta yang mengeluh sakit dan sejenisnya bisa segera tertangani,” terang dia.

Lowongan Kerja Terbaru, Klik di Sini!

 

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho