Tutup Iklan

Nekat Goda Pacar Orang, Pria di Sidoarjo Jawa Timur Tewas Dikeroyok

Nekat goda pacar orang, seorang pemuda meninggal setelah menjadi korban pengeroyokan di kawasan GOR Sidoarjo, Jawa Timur.

 Pelaku pengeroyokan di Sidoarjo. (Detik.com)

SOLOPOS.COM - Pelaku pengeroyokan di Sidoarjo. (Detik.com)

Solopos.com, SIDOARJO — Nekat goda pacar orang, seorang pemuda meninggal setelah menjadi korban pengeroyokan di kawasan GOR Sidoarjo pada Minggu (24/10). Kini, polisi telah menangkap tiga dari enam pelaku pengeroyokan.

Tiga tersangka tersebut yakni Wahyu Putra Ramadhan, Abdiel Belva Pangestu dan David Maulana alias Bogel. Sedangkan korban tewas bernama Kusno Ardiansyah, 24, warga Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, di sebuah kafe di depan kolam renang GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Polisi menyampaikan, motif pengeroyokan yakni rasa cemburu dan adanya senggolan antara pelaku dan korban.

Baca juga: Kecelakaan Adu Banteng di Madiun, 1 Pemuda Meninggal & 2 Orang Luka

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, awalnya korban bersama tiga rekannya ngopi di salah satu kafe di kawasan GOR. Lalu korban bersama salah satu temannya menggoda pelayan kafe berinisial S.

“Rupanya hal tersebut membuat pacar S yang berada di lokasi tidak terima,” tutur Kusumo, Selasa (26/10/2021) siang.

“Pelaku kemudian pergi dari tempat tersebut. Namun tidak berselang lama, ia kembali bersama lima temannya. Tanpa aba-aba, mereka memukuli korban dan temannya,” terangnya.

Baca juga: PDAM Kota Madiun Terbelit Kasus Korupsi, Begini Sikap Wali Kota

Kusumo menjelaskan, pelaku yang berjumlah enam orang menghajar korban dengan membabi buta. Sebagian menghajar korban dengan tangan kosong. Namun sebagian lagi menggunakan gitar dan bambu.

“Korban dan teman-temannya sempat lari. Namun di pintu keluar GOR, mereka kembali diadang. Pengeroyokan kembali terjadi,” lanjut Kusumo.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban Kusno mengalami luka cukup parah di wajah dan kepala bagian belakang. Oleh teman-temannya, korban lalu dibawa ke RSUD Sidoarjo. Namun pada siangnya, korban meninggal dunia.

“Saat ini kami telah menangkap tiga tersangka. Kami masih memburu tersangka yang lain. Tersangka dijerat Pasal 170 ayat 2 ke-3e KUHP dan Pasal 170 ayat 2 ke-2e KUHP dengan ancaman pidana 12 dan 9 tahun,” pungkas Kusumo seperti dikutip dari Detik.com.

 


Berita Terkait

Espos Plus

Cerpen Selendang Bidadari

+ PLUS Cerpen Selendang Bidadari

Siapa tahu keberadaan bidadari itu bukanlah sekadar dongeng seperti pemikirannya selama ini. Mereka sedang mandi saat ini dan Darodin ingin mencuri selendangnya, satu saja.

Berita Terkini

Ibu Novia Tolak Autopsi, Kasus Bunuh Diri Anaknya Dianggap Musibah

Ibu Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerto yang bunuh diri di makam sang ayah, sudah ikhlas menerima kasus kematian anaknya sebagai musibah.

Kasus Novia Bunuh Diri, Ini Pengakuan Ibunya

Ibunda Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerjo, Jatim, yang bunuh diri di kuburan ayahnya menolak jasad anaknya diautopsi dan meminta kasus tersebut tidak dibesar-besarkan.

Catatan Erupsi Gunung Semeru Sejak 1818-2021

Gunung Semeru memiliki catatan sejarah erupsi yang panjang sejak 1818 sampai sekarang.

Misteri Gunung Semeru: Paku Bumi Jawa Ditancapkan Para Dewa

Gunung Semeru menyimpan sederet kisah misteri, termasuk asal-usulnya yang disebut sebagai paku bumi Jawa yang dibawa para dewa.

Gunung Semeru Erupsi, Masyarakat Lumajang Diminta Jauhi DAS

Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas pada Sabtu (4/12/2021) sore.

Seluruh Rumah Warga di Satu Dusun Hancur Akibat Erupsi Gunung Semeru

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, melaporkan hampir seluruh rumah di satu dusun hancur akibat erupsi Gunung Semeru.

Potensi Erupsi Susulan Gunung Semeru, Ini Kata PVMBG

PVMBG mengaku terus memantu potensi terjadinya erupsi susulan di Gunung Semeru, Jawa Timur (Jatim), yang baru saja meletus dan mengeluarkan abu vulkanik.

Lewat Siaga Kita, Pekerja Informal di Madiun Terima Perlindungan Sosial

Pemkot Madiun memberikan jaminan sosial bagi pekerja informal melalui program Siaga Kita, yakni jaminan kecelakaan kerja dan kematian.

Sejarah Erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jatim

Gunung Semeru yang berada di Lumajang, Jawa Timur (Jatim), kembali meletus atau erupsi, berikut sejarah erupsi gunung yang memiliki ketinggian 3.676 mdpl itu.

Kisah Pilu Mahasiswi Mojokerto Viral Lewat Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI

Viral tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending di jagat Twitter terkait kasus kematian Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya yang diduga bunuh diri pada Kamis (2/12/2021).

Semeru 2 Kali Muntahkan Guguran Lava Pijar, Dua Kecamatan Gelap Pekat

PVMBG Kementerian ESDM menyebut dua guguran lava pijar meluncur dengan jarak 500 meter dan 800 meter.

Gunung Semeru Erupsi, Begini Suasana di Lumajang

Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur (Jatim), mengalami erupsi atau meletus pada Sabtu (4/12/2021) sore.

Beredar Isi Percakapan Mahasiswi Mojokerto Sebelum Meninggal, Soal Apa?

Sejumlah tangkapan layar berisi percakapan mendiang NWR, 23, dengan seseorang yang dia panggil "Mama" beredar di media sosial.

Gunung Semeru Meletus, Awan Panas Mengarah ke Curah Kobokan

Gunung Semeru di Provinsi Jawa Timur meletus pada Sabtu (4/12/2021) sore dan Awan Panas Guguran [APG] turun mengarah Curah Kobokan.

Beredar Video Semeru Muntahkan Awan Panas, Warga Panik Selamatkan Diri

Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur mengalami erupsi dan memuntahkan awan panas, Sabtu (4/12/2021).