SOLOPOS.COM - Ilustrasi berhubungan seksual. (Freepik)

Solopos.com, BRUSSEL -- Sebanyak 10 orang ditangkap polisi akibat menggelar pesta seks. Mereka juga didenda sekitar Rp4,3 juta akibat perbuatan tersebut.

Pesta seks itu digelar di suatu rumah di Brussel, Belgia. Aksi itu terungkap berdasarkan laporan warga sekitar kepada polisi sekitar pukul 21.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bangunan Dekat Gerbang Tol Sambungmacan Sragen Dibongkar Paksa, Ini Pengakuan Penyewanya

Warga merasa curiga melihat banyak mobil terparkir di kompleks mereka dengan penumpang pria-wanita berpakaian minim masuk ke salah satu rumah.

Dikutip Detik.com dari Express UK, Selasa (22/12/2020) polisi sampai harus meminta bantuan petugas pemadam kebakaran untuk memauki rumah tersebut. Dalam penggerebekan itu mereka menemukan 10 orang yang sedang mengikuti pesta seks. Bahkan ada salah satu pelaku yang bersembunyi di dalam lemari.

Naik Terus! 5.007 Pasien Covid-19 Jateng Meninggal

Ternyata aksi tersebut merupakan kali kedua digelar. Sebelumnya polisi menangkap 25 pria di salah satu apartemen di kawasan Reuses Pierres yang terkenal sebagai distrik gay di kota itu.

Pesta seks itu juga terbongkar akibat keluhan warga yang merasa terganggu. Akhirnya polisi datang dan membubarkan pesta tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya