Tutup Iklan
Pria berseragam Barcelona (lingkaran) dalam acara perkenalan Eden Hazard di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (14/6/2019). (Youtube)

Solopos.com, MADRID — Eden Hazard diperkenalkan sebagai -miliar-ditolak-mu-siap-naikkan-tawaran-untuk-wan-bissaka">pemain baru Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Jumat (14/6/2019). Terjadi kisah unik dalam acara yang dihadiri sekitar 50.000 penggemar Real Madrid tersebut.

Seorang pria yang menggunakan seragam Barcelona nekat hadir di tengah 50.000 penggemar Real Madrid. Hal itu cukup membuat kaget lantaran Barcelona adalah musuh bebuyutan Real Madrid di kancah sepak bola Spanyol maupun Eropa.

Aksi pria yang belum diketahui identitasnya tersebut terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, tampak pria berseragam Barcelona diteriaki sejumlah penggemar -5-pemain-madrid-sudah-gelontorkan-rp48-triliun">Real Madrid saat Eden Hazard memperkenalkan diri dengan seragam barunya di lapangan.

Merasa terintimidasi, pria tersebut langsung melepas seragam Barcelona yang ia kenakan. Meski sempat membuat geger orang di sekitarnya, aksi nekat itu tak sampai menimbulkan kerusuhan.

Di sisi lain, perkenalan -madrid-hazard-disambut-50000-fans">Eden Hazard sebagai pemain baru di Real Madrid berlangsung aman dan lancar. Meski dibeli dari Chelsea dengan harga fantastis, yakni 100 juta Euro atau sekitar Rp1,6 triliun, jumlah penggemar yang hadir belum bisa mengalahkan rekor saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan di Stadion Santiago Bernabeu pada 2009 silam. Kala itu, Ronaldo disambut 75.000 orang.

Sejauh ini, Hazard menjadi pemain termahal yang dibeli Los Blancos di musim panas 2019. Di Real Madrid, Hazard berharap bisa mempersembahkan gelar juara sebanyak mungkin.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten