SOLOPOS.COM - Tim Sparta Satsabhara Polresta Solo menangkap tiga pemuda yang diduga melakukan balapan liar di kawasan Pasar Klewer, Jumat (22/1/2021) dini hari WIB. (Istimewa)

Solopos.com SOLO—Tim Sparta Satsabhara Polresta Solo menangkap tiga orang yang diduga melakukan aksi balap liar di Jl. Radjiman atau Kawasan Pasar Klewer pada Jumat (22/1/2021) dini hari. Polisi lantas menyita tiga sepeda motor milik pemuda tersebut di Mapolresta Solo. Mereka diminta untuk menggantik knalpot sepeda motor mereka dengan yang standar.

Kasat Sabhara Polresta Solo Kompol Sutoyo kepada Solopos.com mengatakan semula Tim Sparta memperoleh informasi adanya pemuda yang menggeber sepeda motornya. Para pemdua itu diduga melakukan aksi balap liar yang meresahkan warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasus Premanisme BPR Adipura Serengan, Polresta Solo Buru 4 Buron

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada warga yang melapor ke Call Center, warga resah dengan aksi para pemuda. Setelah kami tangkap, motor mereka kami amankan di Polresta. Semuanya menggunakan knalpot brong,” papar dia mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Ia menambahkan identitas para pemuda itu yakni AH, 22, warga Kabupaten Karanganyar; WR, 25, warga Grogol, Sukoharjo; JA, 21, warga Jumantono, Karanganyar.

Sementara itu, Sat Sabhara Polresta Solo melaksanakan program Tiada Hari Tanpa Razia (THTR). Operasi Gabungan Patroli Skala Besar masih terus berjalan setiap malam.

Solopos dan Polresta Solo Berkomitmen Cegah dan Tangkal Hoaks

"Razia knalpot brong oleh Satlantas, Dishub, dan Denpom Solo juga masif. Termasuk operasi penyakit masyarakat (pekat). Ini juga sebagai langkah aman, damai, dan sehat,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya