SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Sepekan berjalan, proses negosiasi dengan Rudi Widodo belum ada titik temu mengenai harga. Sebenarnya Rudi sudah dua kali menurunkan harga namun manajemen tim berjuluk Laskar Sultan Agung itu belum memberikan kalimat setuju.
   
“Kami akui jika memang Rudi telah menurunkan harga yang diminta sebelumnya tapi kami juga enggak bisa langsung begitu saja menyetujuinya. Menurut kami, Rudi hanya menurunkan harga yang sangat kecil dan itu belum sesuai dengan kondisi kami,” ujar wakil manajer bidang operasional, Bagus Nur Edi Wijaya, saat diwawancarai Harian Jogja, Rabu (5/10).
   
Bagus juga menyatakan Persiba tak akan terburu-buru dalam memutuskan langkah deal proses negosiasi dengan Rudi meski saat ini kebutuhan striker di Persiba merupakan hal yang paling mendesak. “Kami tak ingin terlalu berspekulasi dan terburu-buru alam menentukan langkah apalagi dari PSSI juga belum mengeluarkan kebijakan pendaftaran pemain. Jadi, kami masih sangsi,” tandasnya.
   
Rudi Widodo ketika dimintai konfirmasi juga menyatakan kalau dirinya sudah berusaha sampai dua kali menurunkan harga. “Saya sadar dengan kemampuan saya saat ini bagaimana, jadi memang tidak mungkin saya mematok harga yang terlalu tinggi. Yang penting bagi saya bagaimana enaknya saja,” ujar pemain berambut gondrong itu.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya