SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Turin (Solopos.com)--Dari yang tadinya raksasa yang ditakuti, Juventus kini menjadi tim yang untuk lolos ke Eropa saja pun sulit. Pavel nedeved menyebut, Juve tidak memiliki karakter.

“Tim ini seperti tersesat. Kami membuat diri kami lebih sering terdengar di dalam koran, ketimbang di dalam lapangan,” ujar Nedved di Football Italia seperti diberitakan detik.com, Selasa (17/5/2011). Komentar ini muncul setelah Bianconeri takluk 0-1 dari Parma akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat Juve sulit untuk bisa lolos ke Eropa musim depan. Posisi pelatih Luigi Del Neri pun kembali terancam karenanya.

Nedved yang pernah memenangi Scudetto dan Supercoppa Italia bersama Juve pun miris melihat keadaan ini. Permasalahan, disebutnya, terletak di banyak tempat, terutama pada mental para pemain.

“Kami tidak hanya kekurangan sedikit karakter, tetapi kehilangan karakter sama sekali,” sergahnya.

“Para pemain baru belum mengerti apa artinya memakai kostum itu. Sementara para pemain yang sudah lebih lama lupa apa yang harus dilakukan.”

“Kemarahan yang kami rasakan adalah normal karena hasil yang didapat sangat mengecewakan. Sekarang, kami harus bekerja untuk menyusun masa depan,” tukasnya.

Juve kini berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan nilai 57. Mereka tertinggal tiga angka di belakang AS Roma yang menempati posisi enam.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya