SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Pada 21 Oktober, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa NCT Dream akan merilis film baru pertama mereka berjudul NCT Dream The Movie: In A Dream. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Film dokumenter mendatang akan menampilkan cuplikan dari konser grup baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul, di mana mereka menjadi grup idola pertama sejak BTS — dan hanya ketujuh dalam sejarah — yang mengadakan konser di tempat terbesar di Korea Selatan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip dari soompi.com pada Selasa (8/11/2022), film ini akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh member boyband Korea Selatan pelantun Halo Future ini di mana mereka membuka tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Baca Juga: Lirik Lagu Beatbox – NCT Dream

Lalu kapankah NCT Dream The Movie: In A Dream ini bakal tayang? Dikutip dari Instagram NCT Dream, film tersebut bakal rilis dua kali.

“NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM” IN CINEMAS WORLDWIDE. Release on 2022.11.30 & 2022.12.03 in cinemas worldwide. NCTDreamTheMovie.com,” demikian bunyi pengumuman yang diunggah di akun Instagram NCT Dream dikutip Solopos.com pada Selasa (8/11/2022).

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar dari warganet, termasuk dari para penggemar di Indonesia. Di Indonesia film ini dijadwalkan tayang di CGV.

Baca Juga: Tampil Energik, NCT Dream Obati Kerinduan NCTzen di Indonesia

“Alhamdulillah akhir November,” tulis @todayis_widy.

“Aaaaa pengen liattt,gapunya temen,” tulis @_eriiiika.

“banjarmasin ada ngga nih,” tulis @pacarcheleneee.

“Gua harus nonton dmn sdgkn kota gua kota purba,” tulis @anandaaaa505.

“Plis dapet pc dong setiap pembelian tiket,” tulis @na.kiyowook.

“tolongin ini di bali gaada cgv,” tulis @prativiputri.

Baca Juga: NCT Dream Konser di Indonesia tanpa Kehadiran Haechan dan Mark

“Nntonnya dimna di YouTube ada gk sih atau di bioskop di sini gk bioskop tapi,” tulis @nanaamlia_22.

Konser Seoul Olympic Stadium NCT Dream Show:  In A Dream yang menandai konser solo kedua dalam karier grup, menarik total 135.000 penonton konser langsung dan penonton online bulan lalu.

Sebelumnya pihak agensi mengumumkan, NCT Dream The Movie: In A Dream yang akan dirilis di bioskop di seluruh dunia, dijadwalkan tayang perdana pada November.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya