SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Twitter @NCTsmtown_DREAM)

Solopos.com, SOLO-SM Entertainment mengumumkan bahwa grup K-Pop NCT Dream akan meluncurkan single Jepang pertama mereka berjudul Best Friend Ever. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

“Single yang terdiri dari dua lagu, lagu utama Best Friend Ever dan lagu versi bahasa Jepang dari ‘Glitch Mode’ akan diputar di berbagai platform streaming musik pada pukul 1 siang,” kata SM Entertainment, sebagaimana laporan Yonhap dan dikutip Antara, Rabu (8/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Best Friend Forever merupakan lagu pop tentang cahaya dan bayangan masa muda. Lagu tersebut menyampaikan pesan bahwa seseorang dapat mengatasi kesulitan apapun jika bersama sahabat.

Video musik untuk lagu tersebut dijadwalkan akan diunggah di saluran YouTube agensi pada Jumat (10/2/2023) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.  Digawangi oleh Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung, NCT Dream memulai debut mereka pada tahun 2016 sebagai sub unit ketiga dari grup NCT lewat lagu Chewing Gum.

Sejak saat itu, mereka telah banyak merilis lagu hit seperti Glitch Mode, Beatbox, Hot Source, Hello Future, dan We Go Up.

Selain meluncurkan single Jepang, NCT Dream juga akan menggelar konser solo di Indonesia, kali ini bertajuk NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2:In A DREAM in JAKARTA pada 4-6 Maret 2023.  Konser nantinya berlansung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang.

Dikutip dari Antara, pengumuman ini berselang sekitar empat bulan sejak salah satu personel grup Jeno berjanji grupnya akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Kala itu dia bersama rekan-rekannya (minus Haechan dan Mark) tampil dalam sebuah acara yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

Konser di Jakarta Indonesia ini akan menandai konser solo kedua subunit grup NCT beranggotakan Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno dan Jisung itu di Indonesia setelah gelaran The Dream Show pada Maret 2020.   Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung saat itu membuka konser dengan membawakan lagu Go yang menjadi bagian dari album NCT 2018 Empathy, diikuti Drippin’ dan 119.

Konser pada 2020 itu berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-pop lainnya terinfeksi virus corona atau Covid-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya