SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant (kiri), dilanggar center LA Clippers, Ryan Hollins (kanan), saat akan melepaskan tembakan pada pertandingan NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Kamis (22/11/2012) pagi WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

OKLAHOMA CITY—Rangkaian kemenangan Los Angeles Clippers akhirnya terhenti. Adalah Oklahoma City Thunder yang merusak tren positif Clippers melalui babak over time (OT) dengan skor 117-111 di Chesapeake Energy Arena, Kamis (22/11/2012) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Clippers yang memilki catatan apil tak terkalahkan dalam enam laga berturut-turut, tampil cukup apik. Clippers memberikan perlawanan yang ketat terhadap Thunder.

Sempat tertinggal lebih dulu dari Thunder pada dua kuarter awal dalam posisi 49-59, Clippers bangkit setelah turun minum. Pada kuarter ketiga dan keempat, Clippers mampu menyamakan kedudukan 102-102.

Pada masa OT, Thunder yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya tampil lebih eksplosif. Runner up NBA musim lalu ini tampil lebih dominan dengan menyarangkan 15 poin dan hanya kecolongan sembilan poin.

Kevin Durant dan Russell Westbrook menjadi inspirator kemenangan Thunder. Durant tampil sebagai top performer sekaligus top skor dengan torehan 35 poin, enam rebound dan lima assist, sedang Westbrook menguntit di belakangnya dengan donasi 23 poin, tiga rebound dan sembilan assist.

“Rasanya menyenangkan bisa mendapatkan satu kemenangan dari mereka (Clippers) dan kini, kami dapat melanjutkan hal ini,” ujar Durant dilansir Yahoosports, seusai pertandingan.

Hasil ini membuat Thunder kini mengantongi rekor menang-kalah sepanjang musim ini menjadi 9-3. Sementara, bagi Clippers ini merupakan kekalahan ketiga dari 11 laga yang dilakoni.

Di kubu Clippers, Blake Griffin tampil sebagai top performer. Forward 23 tahun ini mencetak 23 poin, enam rebound dan satu assist.

Sementara itu pada partai lainnya, San Antonio Spurs menunjukkan kebangkitan pascakekalahan dari Clippers, awal pekan lalu. Spurs meraih kemenangan di kandang Boston Celtics dengan skor 112-100.

Tony Parker kembali tampil moncer dengan sumbang 26 poin, tiga rebound dan enam assist. Sedang veteran, Tim Duncan, mendonasikan 20 poin, 15 rebound dan empat assist.

Di kubu Celtics, Rajon Rondo menyumbang 22 poin, dua rebound dan 15 assist. Paul Pierce dan Brandon Bass membuat 19 poin dan 16 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya