SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Boston Celtics, Paul Pierce (tengah), merayakan kemenangan timnya, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

BOSTON — Meski tanpa diperkuat guard-nya, Rojon Rondo yang cedera, Celtics masih membuktikan tajinya. Celtics tampil ampuh untuk menggilas Los Angeles Clippers di TD Garden, Boston, Senin (4/2/2013) pagi WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Forward Celtics, Paul Pierce, melakukan tembakan three point krusial pada dua detik tersisa untuk membawa timnya unggul 106-101. Clippers yang sebelumnya terus memangkas defisit poin dari Celtics akhirnya hanya bisa menambah tiga poin melalui aksi Jamal Crawford. Celtics menang dengan skor akhir 106-104.

Ini adalah kemenangan keempat beruntun bagi Celtics sejak Rondo mengalami cedera ligamen yang memaksanya absen hingga akhir musim.
“Keseimbangan adalah formula kesuksesan kami, Anda tahu kami bisa melakukan itu dengan kekompakan,” beber penggawa Celtics, Jason Terry seusai laga, dilansir Reuters.

Clippers juga turun tanpa diperkuat bintangnya, Chris Paul yang menderita cedera pada lutut. Paul absen dalam 10 dari 12 laga terakhir Clippers. Hasilnya, tim asal Los Angeles menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan terakhirnya.

Pierce menyumbang angka tertinggi bagi Celtics dengan 22 poin. Sedangkan Eric Bledsoe mencetak 23 poin dan 10 assist. Sementara Blake Griffin mengeksekusi 20 poin dan 11 rebound untuk Celtics. Dari kubu Clippers, Crawford mampu mengumpulkan 23 poin, 12 poin di antaranya dia bukukan pada quarter terakhir.

“Saya tidak ingin menyalahkan mereka atas itu [tembakan three point Pierce pada dua detik tersisa],” jelas pelatih Clippers, Vinny Del Negro.

Hasil Pertandingan NBA, Senin (4/2) pagi WIB:
LA Lakers     98-97    Detroit Pistons
LA Clippers     104-106    Boston Celtics
Miami Heat     100-85    Toronto Raptors
Sumber: Yahoosports

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya