SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Oklahoma City Thunder, Perry Jones (kanan), mencoba melewati pemain Miami Heat, Chris Bosh (kiri), setelah merebut bola dari guard Heat, LeBron James (tengah), dalam laga NBA di Miami, Florida, Rabu (26/12/2012) pagi WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

MIAMI-Miami Heat kembali mempecundangi Oklahoma City Thunder dalam laga kandang yang berlangsung di American Airlines Arena, Miami, Selasa (25/12) waktu setempat. Pertandingan ini seperti mengulang final NBA musim lalu saat Heat juga sukses membekuk Thunder dan menjadi juara Liga.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

LeBron James dkk mengungguli Kevin Durant dengan skor 103-97. James mencetak skor 29 poin, sembilan assists dan delapan rebounds. Sedangkan guard Heat, Dwyane Wade, menyumbang 21 poin.

“Ini seperti sesuatu yang berbeda. Mereka bermain sangat bagus. Namun, kami bisa mencatatkan hasil lebih baik,” ungkap pelatih Heat, Erik Spoelstra, seperti dikutip dalam Yahoosport, Rabu (26/12) WIB.

Guard Heat, Mario Chalmers, menambah keunggulan timnya dengan 20 poin, disusul Chris Bosh dengan 16 angka. Hasil ini membuat Heat sukes menekuk Thunder dalam lima pertandingan berturut-turut sejak perebutan gelar juara Juni lalu.

Sementara di kubu Thunder, sang Kapten, Kevin Durant mencetak skor 33, Westbrook menambah 21 poin. Sayangnya skor tinggi yang dicetak dua bintang OKC itu tak mampu membawa timnya untuk menang.

“Ini adalah pertandingan yang hebat. Kami sudah berupaya melakukan yang terbaik dengan bekerja keras. Secara keseluruhan permainan ini sangat menyenangkan. Sayangnya kami tidak bisa memenangkannya,” papar pelatih Thunder, Scott Brooks.

Kesuksesan juga direguk Los Angeles (LA) Lakers yang mempermalukan tim tamu New York Knicks.  Skuat Kobe Bryant Dkk menekuk Knicks dengan skor 100-94. Hasil ini merupakan kemenangan kelima kalinya bagi anak didik Mike D’Antoni ini.

“Kami bisa melakukannya dengan baik. Apalagi ini Hari Natal sungguh hadiah yang sangat spesial,” papar Center Lakers, Dwight Howard.

Bintang Lakers, Bryant mencetak 34 poin, Metta World Peace menambah 20 poin dan tujuh rebounds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya