SOLOPOS.COM - Manu Ginobili (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Manu Ginobili (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Manu Ginobili (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

SAN ANTONIO – Manu Ginobili diperkirakan tidak cukup sehat untuk bermain bagi timnya San Antonio Spurs sampai setidaknya saat dimulainya babak playoff NBA akibat cedera urat lutut (hamstring) kanannya yang terkilir, demikian pernyataan klub NBA tersebut, Senin.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Para dokter memperkirakan guard asal Argentina yang berusia 35 tahun itu akan absen bermain antara tiga sampai empat pekadna karena cederanya tersebut, yang dideritanya di pertandingan kuarter pertama saat menang melawan Los Angeles Clippers, Jumat lalu. Bahkan jika dia sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan, itu berarti Ginobili baru bisa kembali berlaga di lapangan menjelang babak playoff NBA.

Ginobili rata-rata mencetak 11,9 poin, 4,6 assist, dan 3,4 rebound dalam 59 kali penampilannya bagi Spurs pada musim ini.

Sementara guard lain Spurs, Tony Parker asal Prancis, baru saja bisa kembali bermain setelah dia mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya 1 Maret lalu.

Kendati lini pertahanan Spurs akhir-akhir agak kendur akibat sejumlah guard mereka cedera, klub NBA itu mencatat rekor terbaik di klasemen Wilayah Barat catatan menang-kalah 55-18, 1 1/2 pertandingan di atas Oklahoma City bagi rekor terbaik itu di Barat dan tiga pertandingan di belakang Miami bagi rekor keseluruhan yang terbaik di NBA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya