SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Forward Indiana Pacers, David West (kanan), saat men-dribble bola untuk melewati pengawalan forward Miami Heat, Chris Bosh, pada lanjutan NBA di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (2/2/2013) pagi WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

INDIANAPOLIS – Indiana Pacer memberi sebuah bukti bahwa mengalahkan juara bertahan, Miami Heat, secara berulang-ulang bukanlah suatu hal yang tak mungkin. Terbukti, di pertemuan keduanya dengan Heat musim ini, Pacers kembali meraih hasil positif dengan meraih kemenangan 102-89.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi Heat di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Sabtu (2/2/2013) pagi WIB, Pacers tampil dominan sejak kuarter awal, Namun, di kuarter terakhir Heat mampu keluar dari tekanan dengan lebih banyak 24 berbanding 22. Namun, lambat panasnya Heat ini membuat lebarnya jarak dengan Pacers sudah tak mampu dikejar.

Kemenangan Pacers tak terlepas dari penampilan apik David West. Forward Pacers ini tampil sebagai top performer dengan torehan 30 poin, disusul Paul George dan Lance Stephensons yang mendonasikan 15 poin untuk kemenangan Pacers.

Sementara itu di kubu Heat, LeBron James kembali memimpin perburuan skor dengan 28 poin, enam rebound dan tujuh assist. Sedangkan Dwyane Wade menyumbang 17 poin, disusul Chris Bosh dengan 13 poin.

“Kami ingin dominan di kandang dan kami menuju ke sana,” ujar pelatih Pacers, Frank Vogel dilansir Yahoosports. “David West sangat spektakuler. Dia memberi cara kepada kami untuk percaya diri. Dia memiliki penampilan yang diberikan kepada setiap pemain sehingga kami tak kalah malah ini,” imbuh Vogel.

Hasil ini membuat Pacers bergabung bersama New York Knicks sebagai tim yang mampu mengalahkan Miami dua kali sepanjang musim ini. Pacers juga mencatatkan selalu menang dari Heat dalam tiga pertemuan terakhir.

Ini juga menjadi kemenangan ke-13 Pacers di kandang. Catatan menang di kandang terpanjang pernah dibukukan Pacers yakni 14 kali pada musim 2002-2003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya