SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Los Angeles Lakers, Kobe Bryant (tengah), saat melakukan dunk dikawal ketat dua pemain Brooklyn Nets, Gerald Wallace (kiri) dan Kris Humphries (kanan) di Barclays Center, New York, Rabu (6/2/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

NEW YORK – Los Angeles (LA) Lakers melanjutkan tren kemenangannya dengan menggebuk Brooklyn Nets saat mereka bertandang ke Barclays Center, New York, Rabu (6/2) WIB. Kerja sama apik antarpemain Lakers sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor 92-83.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tim yang diarsiteki Mike D’Antoni ini sempat terseok-seok menjalani musim ini. Bahkan, Kobe Bryant dkk ini harus menelan pil pahit saat kalah tujuh kali berturut-turut. Namun, tim NBA yang berlaga di wilayah Barat Divisi Pasifik ini tampil bagus meski tidak diperkuat sederet pemain bintang seperti Dwight Howard dan Metta World Peace.

“Ini sangat menyenangkan jika menang seperti ini. Jika Pau dan Dwight tidak bisa bermain, kami harus mencari penggantinya,” ungkap Kapten Lakers, Kobe Bryant seperti dikutip dalam Yahoosport, Rabu (6/2) WIB.

Guard Lakers ini mendulang 21 poin dan delapan rebound, Steve Nash menambahkan 17 poin dan delapan assist, Earl Clark menyumbang 14 poin serta 12 rebound sedang Gasol mencetak 15 angka.

Center Lakers, Howard kembali absen selama tiga laga beruntun lantaran cedera bahu kanan. Meski forward center, Gasol sempat bermain namun, ia buru-buru ditarik keluar lapangan karena merasakan sakit pada kaki kanannya dalam pertandingan yang baru berjalan empat menit. Gasol mendapatkan perawatan dari tim medis dan didiagnosis mengalami plantar fascia dan diharuskan menjalani tes MRI.

“Saya memang punya fasciitis. Namun saya kira sudah tidak ada masalah lagi selama beberapa bulan ini sebelum saat saya bermain tadi,” tutur Gasol.

Di kubu Nets, Brook Lopez mencetak skor tinggi dengan 30 poin dan 11 rebound. Sayangnya, penampilan bagusnya tidak mampu menolong Brooklyn dari kekalahan keempatnya dalam enam pertandingan terakhir.

Lakers menorehkan hasil positif dengan menang tiga kali dalam partai tandang mereka di bulan Februari ini. Sebelumnya mereka terperosok dengan kalah tujuh kali berturut-turut. Kekalahan ini membuat Lakers diragukan sebagai tim tangguh musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya