SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pebasket Miami Heat, Ray Allen (kiri), mencoba menebus pertahanan Cleveland Cavaliers dalam adangan Jon Leuer (tengah) dan Tyler Zeller (kanan) pada pertandingan NBA di Miami, Florida, Minggu (25/11/2012). JIBI/SOLOPOS/Reuters

MIAMI-Tim basket NBA divisi tenggara, Miami Heat melanjutkan dominasinya dengan menundukkan Cleveland Cavaliers di kandang, Sabtu malam (24/11) waktu setempat. Heat menaklukkan Cavaliers dengan skor 110-108 dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines Arena, Miami, Florida.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keberhasilan Heat ini menambah rekor enam kali menang di kandang selama musim ini. Dari 13 pertandingan yang telah berlangsung, tim basket asal Miami ini menang 10 kali.

Tim besutan Erik Spoelstra ini sempat tertinggal jelang quarter terakhir. Aksi gemilang shooting guard Heat, Ray Allen mengubah segalanya dengan torehan tujuh angkanya pada 18 menit tersisa.

“Sungguh pertandingan yang sangat kompetitif. Anak-anak bermain maksimal hingga akhir pertandingan. Banyak pemain di ruang ganti yang ingin mengubah keadaan saat tim tertinggal. Ketertinggalan poin itu memang berbahaya,” ujar Pelatih Heat, Erik Spoelstra seperti dilansir dalam Yahoo.Sport, Minggu (25/11) WIB.

James menyumbang 30 poin untuk Heat sedangkan Chris Bosh mengantongi 23 poin. Sementara Dwyane Wade menambah 18 poin serta Allen yang menyelesaikan 17-15 poin di quarter empat.

Di kubu Cavaliers, Tyler Zeller mencatatkan 10 poin, Jeremy Pargo dan Dion Waiters masing-masing membukukan 16 poin untuk tim asal Cleveland, Ohio ini. Pemain lainnya seperti Omri Casspi 15 poin,  13 poin dari Tristan Thompson, 12 dari Alonzo Gee, 11 Gibson serta 10 poin dan 15 15 rebound oleh Anderson Varejao.

Sementara itu, Los Angeles (LA) Lakers sukses mereguk kemenangan di partai tandang mereka ke kandang Dallas Mavericks. Kobe Bryant unggul 115-89. Power forward Lakers, Metta World Peace menjadi pahlawan bagi Heat dengan torehan 19 poin, donasi yang sama dengan Kobe Bryant dan Antawn Jamison.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya