SOLOPOS.COM - Miami Heat Vs City Thunder/detikcom

Miami Heat Vs City Thunder/detikcom

MIAMI—Miami Heat dan Los Angeles Lakers memetik kemenangan dalam lanjutan NBA di Hari Natal. Heat mengalahkan Oklahoma City Thunder, sementara Lakers menekuk New York Knicks.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada laga ulangan final musim lalu yang digelar di American Airlines Arena, Miami, Rabu (26/12/2012) pagi WIB, Heat menang dengan skor 103-97 atas Thunder.

LeBron James jadi bintang kemenangan Heat pada laga ini. James membukukan 29 poin, delapan rebound, dan sembilan assist. Dwyane Wade menambahkan 21 poin, sedangkan Mario Chalmers menyumbangkan 20 poin.

“Kami adalah dua tim yang punya cita-cita yang sama dan itu adalah mencoba memenangi kompetisi,” ucap James seusai pertandingan. Ini adalah duel yang bagus oleh kedua tim, seperti dikutip Reuters.

Di kubu Thunder, Kevin Durant jadi penyumbang angka terbanyak dengan 33 poin. Russell Westbrook mencetak tambahan 21 poin dan 11 rebound. Dari Staples Center, Los Angeles, Lakers mengalahkan Knicks dengan skor 100-94. Hasil ini memperpanjang rentetan kemenangan Lakers menjadi lima pertandingan.

Kobe Bryant menyumbangkan 34 poin untuk Lakers pada laga ini. Metta World Peace menambahkan 20 poin, sementara Steve Nash mencetak 16 poin. Sumbangan 34 poin dari Carmelo Anthony tak cukup untuk menyelamatkan Knicks dari kekalahan. J.R. Smith juga tampil baik dengan torehan 25 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya