SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com)–Untuk kali pertama, sebuah pertandingan NBA di musim reguler dimainkan di luar Amerika Serikat, tepatnya di London. Dalam pertandingan itu, New Jersey Nets berhasil mengungguli Toronto Raptors.

Bermain di bawah tatapan 18 ribu lebih pasang mata yang memadati O2 Arena, London, Sabtu (5/3/2011) dinihari WIB, Nets dan Raptors saling susul angka sebelum akhirnya Nets menang 116-103.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

NBA sudah pernah menggelar pertandingan pemanasan pra-musim di luar negeri. Tetapi untuk pertandingan resmi di musim reguler, laga di London itu adalah yang pertama dihelat.

Ekspedisi Mudik 2024

Nets sempat memimpin 27-23 di akhir kuarter pertama, tetapi Raptors berbalik unggul 51-47 di akhir kuarter kedua dan masih unggul 81-77 di kuarter ketiga. Di kuarter pamungkas, Nets melejit dan akhirnya unggul 116-103.

Brook Lopez tampil sebagai pemain Nets yang paling produktif berkat keberhasilannya menjaringkan 25 angka. Kris Humphries menyabet 17 rebound di samping 18 poinnya dan Deron Williams mengirim 11 assist plus 16 poin.

Di kubu Raptors, duet DeMar DeRozan dan Andrew Bargnani tampil agresif. DeRozan mencetak 30 angka dan Bargnani menambahinya dengan 23 angka. Sayangnya, pemain-pemain Raptors yang lain gagal tampil apik.

Pada Minggu (6/3) dinihari WIB, Nets dan Raptors kembali akan berhadapan di tempat yang sama.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya