SOLOPOS.COM - Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri) mencoba melewati adangan pemain Boston Celtics, Paul Pierce, pada lanjutan NBA 2013 di TD Garden, Rabu (27/3/2013) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri) mencoba melewati adangan pemain Boston Celtics, Paul Pierce, pada lanjutan NBA 2013 di TD Garden, Rabu (27/3/2013) WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

BOSTON – New York Knicks sukses mengemas sebuah kemenangan saat mereka melawat ke markas Boston Celtics di TD Garden, Rabu (27/3) WIB. Small forward Knicks, Carmelo Anthony tampil sebagai pahlawan saat timnya mempermalukan tuan rumah dengan skor 100-85.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Kami selalu ingin menaklukkan Boston. New York bagaimanapun ingin mengalahkan mereka. Saat kami bisa melakukannya ini adalah perasaan yang menyenangkan,” terang bintang Knicks, Anthony, seperti dikutip Yahoosport, Rabu.

Di kubu tim tamu, J.R. Smith mendulang poin tinggi 32. Sedang Anthony menambah 29 poin. Hasil ini memperpanjang kemenangan Knicks menjadi lima kali berturut-turut. Sebaliknya, bagi Celtics laga ini memperburuk kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir. Hasil positif ini membawa Knicks naik peringkat ke posisi kedua Wilayah Timur dengan prosentase lebih unggul dari Indiana Pacers.

“Ini adalah sebuah perjuangan bagi banyak tim untuk bertandang kemari dan meraih kemenangan. Kami berjuang untuk itu begitu halnya dengan mereka. Namun, defense kami lebih bagus selama 48 menit,” papar Pelatih Knicks, Mike Woodson.

Bagi tim tuan rumah ini kali kedua mereka tampil tanpa sang bintang, Kevin Garnett. Mereka sempat memimpin lewat 19 poin yang disumbangkan Jeff Green dan 16 poin dari Paul Pierce with 16. Mereka juga cukup konsisten dengan mencatatkan  20 kali turnovers. Sedangkan Knicks, tim yang menciptakan turnovers paling sedikit di NBA ini hanya membukukan delapan kali.

Garnett terpaksa melewatkan dua pekan lantaran terjadi radang pada pergelangan kaki kirinya. Sementara starting guard, Courtney Lee juga dipaksa menepi karena cedera kaki kiri pada pertandingan paruh kedua.

“Kevin memang belum bisa bermain, tetapi kami tidak khawatir akan hal ini. Secara keseluruhan, kami tidak terlalu buruk. Tidak ada yang dapat Kevin lakukan dalam keadaan seperti ini,” jelas Pelatih Boston, Doc Rivers.

Hasil Pertandingan NBA, Rabu (27/3) WIB
New York     100-85        Boston
Minnesota     105-82        Detroit
LA Clippers     102-109    Dallas
Sumber Yahoosport/rid/JIBI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya