SOLOPOS.COM - Pemain tengah Tim Barat Dwight Howard (12) dari Houston Rockets melesakkan bola ke keranjang Tim Timur yang dijaga guard Joe Johnson (7) dari Brooklyn Nets pada pertandingan NBA All-Star Game 2014 di Smoothie King Center. JIBI/Reuters/Bob Donnan-USA TODAY Sports

Solopos.com, NEW ORLEANS – Point guard Cleveland Cavaliers Kyrie Irving tampil cemerlang pada pertandingan NBA All-Star tahun ini. Dia menjadi motor kemenangan Tim Timur atas Tim Barat.

Beradu kekuatan dengan Tim Barat di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (17/2/2014) pagi WIB, Tim Timur yang sempat tertinggal bangkit pada dua kuarter terakhir. Mereka mengalahkan Tim Barat dengan skor 163-155.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada kuarter pertama, seperti dilansir detiksport, berjalan ketat dan Tim Barat cuma unggul 44-42. Pada kuarter kedua, Tim Barat mencetak 45 poin tambahan untuk menjauh dengan keunggulan 89-76.

Tim Timur yang sempat tertinggal 18 poin sukses memangkas jarak pada kuarter berikutnya. Layup John Wall membuat mereka cuma tertinggal 123-126 pada akhir kuarter ketiga.

Kejar-kejaran poin mewarnai jalannya kuarter pamungkas. Sebuah dunk Joakim Noah membuat Tim Timur memimpin 142-140 ketika pertandingan tersisa 6 menit 20 detik. Tapi, Tim Barat meresponsnya dengan tembakan tiga angka dari Kevin Durant.

Tiga free throw Paul George membawa Tim Timur kembali memimpin 156-155. Ditambah tembakan tiga angka Carmelo Anthony, layup LeBron James, dan dua free throw lagi dari George, Tim Timur akhirnya menang 163-155.

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Tim Timur setelah mereka kalah tiga kali secara beruntun sejak 2011.

Distribusi Poin NBA All-Star

Timur:

Paul George 18 poin

Carmelo Anthony 30 poin

LeBron James 22 poin

Dwyane Wade 10 poin

Kyrie Irving 31 poin

Joakim Noah 8 poin

Roy Hibbert 8 poin

Chris Bosh 5 poin

Paul Millsap 6 poin

John Wall 12 poin

Joe Johnson 5 poin

DeMar DeRozan 8 poin

 

Barat:

Stephen Curry 12 poin



Kevin Durant 38 poin

Blake Griffin 38 poin

Kevin Love 13 poin

Dwight Howard 8 poin

LaMarcus Aldridge 4 poin

Dirk Nowitzki 0 poin

Chris Paul 11poin

James Harden 8 poin

Tony Parker 4 poin

Damian Lillard 9 poin

Anthony Davis 10 poin

Kobe Bryant — cedera lutut, tak dimainkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya