SOLOPOS.COM - Pemain Tim Timur Kyrie Irving guard (2) dari Cleveland Cavaliers mengangkat trofi sebagai pemain terbaik (MVP) NBA All-Star Game 2014 di Smoothie King Center. JIBI/Reuters/Derick E. Hingle-USA TODAY Sports

Solopos.com, NEW ORLEANS – Kemenangan Tim Timur atas Tim Barat dalam laga NBA All-Star di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (17/2/2014) pagi WIB, adalah kemenangan dengan sejumlah rekor. Mereka mengalahkan Tim Barat dengan skor 163-155.

Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Tim Timur setelah mereka kalah tiga kali secara beruntun sejak 2011. Selain itu, 163 poin yang dibuat Tim Timur juga memecahkan rekor poin tertinggi di laga NBA All-Star. Rekor sebelumnya adalah 155 poin ketika Tim Barat menang lewat dua kali overtime pada 2003.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jumlah poin yang dicetak kedua tim juga menjadi rekor tersendiri. Kalau dijumlahkan, kedua tim mencetak 318 poin, memecahkan rekor 303 poin pada tahun 1987.

Irving mencetak 31 poin dan 14 assist untuk Tim Timur pada pertandingan ini. Dia pun dinobatkan sebagai MVP All-Star.

“Ini merupakan sebuah kehormatan besar. Kita punya beberapa MVP. Semua yang main di sini adalah MVP,” kata Irving di ESPN seperti dikutip detiksport.

Anthony juga tampil oke. Dia mencetak total 30 poin. Selain itu, delapan tembakan tiga angkanya masuk ring, sebuah rekor dalam laga NBA All-Star.

Dari Tim Barat, Durant dan Blake Griffin menjadi pengumpul poin terbanyak. Mereka masing-masing mencetak 38 poin. Chris Paul menyumbangkan 11 poin dan 13 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya