SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Small Forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, melakukan slam-dunk saat pertandingan NBA kontra Chicago Bulls, Jumat (9/11/2012) pagi WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

CHICAGO—Sejumlah aksi heroik Kevin Durant di kuarter penutup membawa timnya, Oklahoma City Thunder, menang atas tuan rumah, Chicago Bulls, dengan skor 97-91 di United Center, Chicago, Jumat (9/11) pagi WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada duel di lanjutan NBA tersebut, penampilan Durant belum begitu memanas di tiga kuarter pembuka. Namun, pebasket yang masuk tim All Star NBA selama tiga kali itu bisa memimpin rekan-rekannya di menit-menit akhir kuarter keempat. Alhasil, finalis NBA musim lalu itu bisa meraih kemenangan keduanya sepanjang musim ini.

Pebasket berusia 24 tahun ini langsung membukukan aksi 17-foot jumper untuk membawa Thunder unggul 91-87 di menit keenam kuarter keempat. Donasi dua poin itu sekaligus membayar kesalahannya ketika gagal melakukan layup di menit ketiga.

Total, Durant membukukan 24 poin di laga ini. Sedangkan rekannya, Serge Ibaka mencetak 21 poin dan sembilan rebound. Russell Westbrook tak mau ketinggalan dengan menyumbang 16 poin.

“Rekan-rekan setimku bermain bagus malam ini. Serge tampil bagus, K Martin juga bagus, Russ [Rissel Westbrook] sangat bagus dan membuat semua pemain meningkat, jadi saya hanya perlu terbang di bawah radar ketika tiga kuarter pertama,” jelas Durant dilansir Reuters.

“Tapi kemudian ketika saya tahu saatnya untuk menang saya langsung berusaha untuk menjadi agresif,” beber pemilik tinggi badan 2,06 meter tersebut.

Thunder banyak kehilangan bola hingga 22 kali di pertandingan ini. Meski demikian, mereka banyak terbantu karena Bulls juga kerap melakukan kesalahan hingga membukukan 20 turnovers. Tim asal Chicago akhirnya harus puas menggenggam kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Chicago Bulls menggenggam 3-2 (menang-kalah) di musim ini.

Small forward Bulls, Luol Deng sebenarnya bermain bagus dengan mencetak 27 poin di laga ini. Sementara Richard Hamilton menambahkan 20 poin dan delapan rebound, serta Joakim Noah mencetak sembilan poin dan 13 rebound bagi Bulls.

“Secara keseluruhan, saya pikir kami bermain keras sayangnya kami banyak kehilangan bola,” jelas Noah, dilansir Yahoosports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya